Berlarilah

9/06/2019 01:06:00 PM

Dalam sebuah medan laga..
Ada yang datang hanya berfoto di pinggir lapangan sambil menyantap gorengan. Maka mari doakan agar esok ia bisa turut merasakan lari tiga putaran.
Ada yang kadang berlari, lebih banyak berjalan, sedang masih risih jika keringetan. Maka mari doakan agar esok ia bisa paripurna lari 6 putaran tanpa berhenti di persimpangan.
Ada yang berlari 3, 5, atau 10 km. Maka mari doakan agar selalu konsisten, semakin baik tekniknya, meningkat kecepatan dan ketahanannya.
Ada yang menampatkan push up 5 seri di pinggir lapangan, lanjut dengan skipping, lalu mengulang-ulang teknik bela diri. Maka mari doakan agar semakin prima fisiknya, terasah kemampuannya.
Ada yang sudah meninggalkan arena karena telah paripurna. Lalu lanjut berlari ke atas gunung. Menyibak hutan belantara, bertahan dalam badai, lihai menghindari babi hutan, macan, bahkan anakonda. Maka mari doakan agar ia bisa berdiri di atas puncaknya, menggaungkan nama Allah dengan lantang tak ada lawan!
Begitulah medan laga. Setiap orang tengah berproses sesuai kemampuannya. Melawan lelah, melewati batasan, hingga menguji ketahanan. Maka berjanjilah untuk terus menempa hingga menapak kaki kita dalam Surga tertinggi yang Allah janjikan.
Berlarilah terus dalam medan laga, lalu pastikan banyak kebermanfaatan tercipta.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram