Qoon will be Qoon

11/04/2016 11:52:00 PM

Semenjak jadi #kaput banyak sekali orang yang berkata, "Qoon sekarang anggun sekali" lalu ku menjawab dengan senyum paling manis "thank you..." sambil mengatupkan kedua tangan dan sedikit membungkuk.

Bergaya bak putri raja. Modalnya cuma long dress, sama pashmina kekinian si. It works gais! 😂

Tapi di #CROWN, semua itu tak bisa tertutupi lagi sih. Hahaha!

Qoon dan ukhti-ukhti #CROWN layaknya sendok dan garpu dalam sebuah jamuan makan malam gitu. Saling melengkapi. Aku melakukan pekerjaan yang sulit mereka lakukan. Tapi...aku sukai.

Kayak,

1. Beli-beli logistik atau konsumsi yang harus menggunakan motor. Aku yang tidak betah duduk berjam-jam ngedekor, selalu angkat tangan paling cepat kalo ada tugas keluat, " AKU! AKU! aku aja yang keluar! plisss...bosen banget, aku ga kuat!" wkwkwk

2. Memasang sesuatu yang tinggi, memanjat, memaku, dan memalu. Cowok si harusnya. Tapi kadang mereka lama dateng, selama masih terjangkau, pasti aku kerjakan. "Tehh...aku aja teh," ujar anak logistik mencoba membantu. Tapi beberapa kali mencoba, pekerjaan itu kembali padaku.

Dan pekerjaan lain yang bikin ukhti-ukhti #CROWN bilang, "Yaampun kaput kita...." 😂😂 "keren banget" lanjut Qoon dalam hati. Wakakak canda!

Apapun itu, Qoon will be Qoon! Dan sekarang rasanya pengen gunain invisible mode, kayak...

gais gue akan menghilang selama tiga hari ke depan ya | mau kemana lu qoon! | *tring*

tiga hari kemudian, di IG bermunculan foto gegungan! Bahahaha 😂😂😂

Sekian, jangan lupa pada ikutan Talkshow "Beauty Mission" #CROWN yaaa..kepoin @tehjasmineunpad

Nanti dapet tanda tangan gue deh #krik

You Might Also Like

0 komentar

Instagram