Melting Moment #Kaputstory

11/04/2016 11:51:00 PM

Tau gak momen saat hati melayang-layang? Ialah saat ada orang yang sama sekali gak lo kenal, tiba-tiba dateng dan bilang,

"teh aku udah selesain tantangannya" sambil mengembalikan Incredible Card Muslimah yang sudah dipenuhi semua checklistnya.

Lalu mendengarkan ia bercerita, "dulu aku masih pake celana panjang teh, kerudung aku pendek nerawang lagi."

"Kartu ini jadi fasilitator aku hijrah banget," lanjutnya. Kemudian Ia juga menceritakan berbagai rintangan yang ia lalui, "ia temen temen ada yang bilang 'woi kesambet apaan lu' atau 'ih karung berjalan' atau 'bu aji mau kemana bu aji'."

Sambil tertawa ringan ia melanjutkan, "tapi aku cuek aja, da yang penting cantik di mata Allah teh,".

O..Allaah, rasanya saat itu ruang waktu seperti berhenti beberapa saat, dan untuk beberapa detik setelahnya hormon endorfin langsung meluap-luap.

Senyum mengembang dengan penuh, dan dengan bahagia aku berkata, "Masya Allah keren banget, semoga istiqomah yaa teh.."

Daann..hari ini jumlahnya ada delapan orang!!

Itu berarti ada delapan orang selama enam bulan ini yang berhasil hijrah! SENENG BANGET! mungkin menurut kalian biasa, tapi kalau kalian tau bagaimana dibalik Hijab Challenge ini.. ini tidak biasa men!

Berasa berarti menjadi manusia di bumi ini. Walaupun hanya kontribusi kecil, setidaknya kumelakukan sesuatu, hehehe 😂😂

#IHSD
#Hijabisfreedom
#CROWN
Because You are Worth It!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram