Kaput FKDF 2016

12/21/2015 05:11:00 AM

Setelah hari itu, tetiba ada rasa yang berbeda sama pundak ini.

Kayak ada sesuatu yang besar gitu, tapi pas diliat ga ada apa-apa si, wkwk #krik -.-

Sejak sabtu (19/12), qoon resmi menjadi Kepala Keputrian FKDF 2016. Innalillahi wa inna ilaihirojiun :')

Padahal aku udah super koar-koar ke semua orang yang bilang, "ciee..cakaput"
"enggak kok, gue cuma ngeramein aja kali"
"ga mungkin kepilih, liat aja deh"
Pokoknya yakin banget gak kepilih (niat jadi cakaput ga sii -_-)

Daann..masya Allah sekali, ternyata hasil musyawarah memutuskan aku menjadi kaput 2016. Ku hargai musyawarah kalian wankawan...OOHHMAAYY :''''')

lalu bermunculan komen-komen dari seantero unpad:
"kok lo si yang jadi kaput qoon?"
"qoon kaput? Emang ga ada muslimah lain yang lebih keren yaa?"
"qoon, keknya lo lebih cocok di syiar media deeh"
Daan komentar-komentar sejenis

Yaaa..karena udah dilantik dan membacakan ikrar yang isinya sangat so sweet :') sekarang bukan saatnya bertanya "kenapa" lagi. Ya ga? Useless!

Tapi ini saatnya "bagaimana".

Aku juga orang yang menganut "mazhab bola bekel" si (sejak kapan bola bekel bisa berpendapat qoon -.-) makin dilempar ke bawah, makin mantul tinggi! Ahhoyy!

Sejatinya lebih seneng dapet kritik, dari pada pujian si. Karena dalam pujian ada ujian.

Yess!!

Dan bukankah ini kesempatan membuat hidup aku di tahun depan jadi super warna warni?
Bukankah ini kesempatan untuk menebar manfaat lebih besar lagi?
Bukankah ini kesempatan yang akan memotivasi aku untuk terus belajar dan belajar?
Bukankan ini kesempatan untuk mengambil berjuta serakan hikmah yang akan aku temui nanti?

Selamat berproses qoon! Nikmati transformasimu

Dan tolong jangan menganggap, kalau kaput berarti orang paling solehah se-Unpad! (ga ada yang nganggep juga si qoon, wkwk -..-)

Aku super banyak banget kekurangannya, dan super banyak banget muslimah yang lebih solehah dari aku. I knew it!!

Tapi aku janji akan memberikan yang terbaik kok :')

Semoga semangat ini tetap abadi selamanya! Doakan aku yang banyak banget ya temen-tmeeen :''')

Yoww!! Dan siap-siap buat muslimah se-Unpad, tahun depan bakal ada gebrakan baru yang super keren dan fresh! Amiin :')

(Gillss, anaknya kenapa sotoy dan optimis banget sih qoon :'''))

Maafin yaa :')

Semangatttt semuaaanyaaa!


Bersama kaput FKDF super kece 2015, Puti Halimah :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram