Calon Kaput

12/15/2015 11:07:00 AM

"Kenapa dari Fikom nyalonin elu si qoon? kenapa gak isna, dira, gitu"
"Qoon lo mah bau bau corel draw, syiar media aja lu mah"
"Lo kan ga pedulian, entar gimana kalo jadi kapuut?"

Itu komentar temen-temen saat tau aku jadi cakaput FKDF. Dunia ini kenapa si? wgwgwg XD

Sejatinya, aku sudah mencoba memberi segambreng pertimbangan saat dicalonkan untuk mengisi amanah ini.

"Teteh yakin mau jadiin aku cakaput? teteh tau track record aku kan?"

Lalu menjelaskan dengan cepat plus agak panik:
"Tahun satu jadi staf infokom, tahun kedua jadi kadep infokom dan staf biro media Bem Unpad, tahun ketiga jadi kadep infokom"

Juga mencoba menjelaskan dengan dalil sirah Nabawiyah,
"Teteh pasti tau bagaimana strategi Rasulullah berperang. Rasul menempatkankan mujahidnya sesuai kemampuannya masing-masing teh. Yang jago memanah, berpedang, berkuda, strategi, semua punya tempatnya masing-masing kaan.."

Ehhh..keputusannya tetep aja dicalonin jadi ketua keputrian FKDF, yaammpuunn -___-

Ini udah gak masuk logika aku si sebenernya, aaaakk..

Kita lihat apa yang terjadi nanti yaaa :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram