Romantisme Unpad Jagoan :')

11/16/2015 12:44:00 AM

Akhirnya berakhir sudah mega proyek kreatif Unpad Jagoan!

Luar biasa proyek Unpad Jagoan kali ini! Sepertinya ini proyek terbesar yang pernah aku lakukan selama hidup. Hoho! Dari awal mengonsepkan tim kreatif saja sudah gila. Namanya Qoonit, anaknya antara sotoy dan optimis beda-beda dikit.

Dengan mata berbinar-binar dan wajah super ceria bercerita bayangan Unpad Jagoan ke depan. "Pokoknya harus begini begitu! Kita nanti bikin ini itu! Harus keren, harus lalala.." Kalau sudah begitu, teman teman hanya tersenyum dan mengangguk-ngangguk.



Masuk awal kampanye, adalah masa-masa sulit dan berat. Ternyata rencana-rencana indah itu, tidak seindah pula dalam proses mewujudkannya. Tim kreatif kekurangan orang. Aku kelimpungan. kepala rasanya mau pecah! Terlalu banyak hal yang harus dipikirkan secara bersamaan.

Tapi selalu yakin sama janji Allah, "Sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat"

Dan Allah sesuai prasangka hamba-Nya.

Cahaya terang datang. Jalan terbuka lebar! Allah berikan banyaaak kemudahan :') Allah kirimkan banyaaak sekali teman teman yang mau membantu.

"Qoon aku mau ikut main dong di kabaret"
"Qoon suruh suruh aku aja didesain, aku ga enak ga bantuin"
"Qoon aku mau sumbang satu video yaa.."
"Qoon aku insya Allah bisa bantu edit video"
"Qoon aku punya ide konsep video"
"Qoon kalo butuh bantuan bilang yaa"
"Qoon kalo ada masalah cerita yaa.."
"Qoon temen gue ada yang mau gabung tim desain nih"
" Qoon aku bantuin medsos yaa.."

Hooooo maaaayyyyy..

Extreamly sssooo sweett

Masya Allah luar biasa :''')

Banyak banget orang yang mau bantu dengan ikhlas untuk Unpad Jagoan! 

Terharuuu...

Daaaaan..tiga minggu luar biasa ini berlalu. Kami berhasil menghasilkan 6 video, puluhaaan desain, 2K adders Line, notes, baliho, pin, tangan jagoan, dan masih banyak lagi!

Sibuknya tuh kayak proker Infokom setahun dipepetin jadi 3 minggu! Mantap!

Dan Allah kasih banyak banget kesempatan Qoon untuk belajar. Belajar dewasa dan sabar sama isu isu yang gonjang ganjing gak karuan. Sama setiap opini opini nyinyir dan sinis. Belajar untuk tetap menjaga semangat. Belajar untuk bertenggang rasa karena banyaaak banget ketemu sama watak beraneka rupa. Luar biasa!

Daaaan...

Qoon yang kerjaannya typo mulu (penyakit dari tk) harus belajar rapi, teliti, dan tidak buru-buru.

HAHAHA! maafkan anak tukang typo yang satu ini :''')

Terakhir, terima kasiiih banyaaakk buat semua orang yang udah bantuin. Kalian super baiikkkk :'')

Maafffiin juga kalo tiga minggu terakhir ini sering memenuhi timeline kalian dengan share-an Unpad jagoan, hehehe...

Apapun hasilnya, Allah cuma suru hambanya untuk berusaha semaksimal mungkin. Dan sekarang usaha terakhir tinggal berdoa dan istighfar yang banyak.

Yak!

Sukes Unpad Jagoan!
Semangat Faris-Hafizh!
Jagoan Unpad untuk Unpad Jagoan!


- PJ Tim Kreatif Unpad Jagoan, Qoonit





You Might Also Like

0 komentar

Instagram