Akan Merindukan Kalian!

7/08/2012 11:34:00 AM

Dibalik kesenangan lulus PTN, baru aku sadari bahwa kita benar-benar akan terpencar! Pasti sulit melupakan segala kenangan selama tiga tahun di SMAN 39. Apalagi sama teman-teman SIGMA, belajar bersama mereka selama dua tahun membuatku benar-benar mengenal watak mereka. Bagaimana mungkin tidak mengenal, kami melalui 'kerasnya' kehidupan di 39 bersama-sama. Kami menghadapi stresnya ulangan, pusingnya menghadapi tumpukan tugas yang datang silih berganti. Kami kelelahan tapi tetap salaing membantu.

Pasti akan sangat merindukan:

1. Para Kembaran!

apalagi yang paling mirip, RAUDHAH! huaa! tetap semangat ya Rauu dengan semua keputusan Allah. Allah gak buta lagi! Kamu sudah berusaha maksimal, tunggu saja jalan yang lebih indah yang akan Allah berikan untukmu, oke! Raudhah tuh temen ketawa bareng, kami selalu menertawakan hal yang menurut orang lain tidak lucu, ahahaha :D kayak misalnya, tingkahnya Bu guru bahasa indonesia yang berapi-api, Frau Yani yang penuh semangat, atau ceramahnya Bu Robiah, atau juga tingkah polanya anak-anak sigma, seperti tingkahnya Fira kalo lagi berantem sama jabi, gayanya Faiz dan Erfath kalo lagi presentasi, intonasinya Akbar, apalagi kalo lagi nyanyi, bener-bener "hiburan" banget deh, bahkan banyolan jayusnya Gian sama Robi bisa membuat kita berdua ketawa terbahak-bahak gak berhenti-henti, sampe sakit perut! :D makanya waktu liburan, jadi jarang ketawa ngakak lagi, ah.. kami kehilangan pelawak SIGMA!

ENI sama FATHIA teman-teman seperjuangan Astronomi. Mungkin, sebagian orang menganggap 'wah' tentang anak OSN, tapi kalian harus tahu dan percaya bahwa itu tidak benar. Iya, mungkin benar, tapi tidak untuk kami bertiga. Inget banget dulu waktu pelatihan aku dan Eni malah main, ketawa-tawa, dan makan. huakakakak.. atau waktu belajar bareng Pleiades 'nama tim astro' Fathia malah tidur dengan pulasnya -..- huuuf.. bakalan kangen sama cara kalian tertawa yang khas itu. Pokoknya sama kalian itu kerjaannya bercanda mulu deh! Untuk Eni sukses Psikologinya! dan buat Fatau semangat teruuuus kejar impianmu!

2. Teman-teman SIGMA!
Pasti kangen banget sama PUTRI si hiperaktif, kalo ngomong semua anggota tubuhnya gerak! bikin rusuh pokoknya!Putri yang ceria, bahkan saat di rawat masih aja ketawa-tawa, tapi kalo udah kesel atau nangis,pasti bakalan bingung bagaimana cara menenangkannya. Bakalan kangen di ajarin matematika dan fisika sama Putri. Sukses ya bu dokter!

Apalagi sama tingkah konyolnya ANGGITA! Ampuuun! Anggit yang petakilan, gak bisa diem, suka sok imut, dan agak gila, tapi kalo udah menyangkut sama masa depannya, pasti akan dia perjuangkan sekeras mungkin, saluuut kawan! Sukses deh di Hukum UGM! sering-sering pulang ya Anggit :"

FANI si muka baik nan polos, hahaha.. :D tapi punya prinsip sekeras baja, tidak bisa dirubah! Bakal kangen caramu berbicara yang tidak pernah berubah, walaupun semua orang di sekelilingmu menggunakan 'gue-elo'
 "Qoonit dirimu gimana? kalo Fani masih bingung nih" hihihihi.. khas banget deh fan!
 tapi bakal kangen belajar IPS bareng lagi, kebingungan bersama, konsul di NF bareng, berusaha membesarkan hati menghadapi guru fisika yang rada galak. Oh iya, makasih banyak atas pinjaman buku IPSnya, sukses di Teknik Industi UI ya faniiiii..

RIKSA! orang paling nyantaaaaaaaaaai! ampun deh ini anak, bahkan di saat intensif pun dia masih jalan-jala ke Garut dan lebih memilih mengurusi kucingnya yang melahirkan! tapi Riksa tuh punya EQ yang tinggi menurut ku, orangnya senang membesarkan hati temannya, mudah memaafkan, punya seribu alasan untuk berbaik sangka, pokoknya angel banget deh :') Keahlian gambarnya udah gak ada yang ngeraguin lagi, jadi animator hebat ya RIK!

NATASHA atau yang biasa dipanggil ponyo. Selalu ngatain aku bocah, padahal sih..yaa nyadar diri aja poon! ahaahaha..bercanda, kita kan sudah jadi mahasiswa (sebentar lagi) harus lebih dewasa dong! Suka banget ngomong "sutil!", kalo ketawa heboh banget, dan membuat aku jadi ikut tertawa, ahahha :D Okkeee..ponyo semangaaat teruuus kejar impanmu menjadi dokter gigi!

Si cantik ANA! Kepribadiannya 'mateng sempurna' dibentuk sama OSIS 39! wessssah...  demen banget film india. muihihi.. Jadi perawat cantik yah!

NARA! ahahahaha..Inget banget waktu di Tidung, Nara gak mau nyusahin orang untuk membonceng dirinya dan memutuskan nekat bawa sepeda sendiri, alhasil jalan mencong sana-sini seradak-seruduk! muihihi.. semangat nara! Kayaknya, kayaknya loh ini, Nara yang berhati lembut ini sering banget galau! okkelah Nar! walaupun beda universitas, ayoooo kita belajar ilmu komunikasi!!

MILA dengan keunikan pribadinya. Jago banget sejarah! wuuuu..berbanding terbalik kita mil -,- Sering banget nangis, jadi sedih kalo liat mila nangis. Semoga seiring waktu mental kita semakin terasah jadi tahan banting! ahaha... Sukses ya di Hukum! jauh banget sih di Semarang :"

Kalo yang ini temen seperjuangan di lab komputer, waktu ujian blok, ujian praktek, aaah.. pasti bakal kangen sama DELLA! Orangnya takutan, tapi gak papa del, itu membuat kamu jadi pake kerudung sekarang! mihihihi.. semoga istiqomah ya! sukses ya jadi dokter! Chibi..chibi..chibii...Ha! Ha! Ha! :D :D muahahaha.. bercanda del!

Bakal kangen RETA dengan kedewasaan dan kebijaksanaannya, tapi kalo ketawa mirip-mirip spongebob gitu, ahahahaha.. emang Reta suka banget sama spongebob sih, Sukses ya Bu dokter! Ayo masuk Unpad jugaa!

FIRA yang kalo ngomong ada desahannya gitu, harus selalu tampil sempurna dan cantik seperti princess :))

NADINE yang sangat ekspresif, dia memiliki cerita-cerita cintanya yang seperti putri dan pangeran. Cuit..cuit.. :p haha
 
berhubung ada empat puluh orang, dan capek juga menuliskan kebiasaan-kebiasaan kalian, hehe.. Pokoknya bakal  kangen anak-anak SIGMA!!


Dimanapun kalian berada nanti, jangan pernah lupakan pertemanan kita!

Sekarang saatnya menutup buku perjalanan SMA kita, dan membuka halaman baru perkuliahan. Lihat! masih bersih kan :))

seburuk apapun masa lalu, masa depan selalu masih suci! Jadi sebagai mahasiswa baru, yuk isi halaman-halaman baru kita dengan indah. Babak baru akan segera dimulai.

Semoga bisa menjadi orang yang berguna bagi orang lain kelak :))

You Might Also Like

0 komentar

Instagram