U-Prak!

3/07/2012 10:56:00 AM

Haaai semua! betapa waktu terasa begitu cepat berlalu, minggu kemarin angkatan 2012 SMAN 39 sudah menyelesaikan U-Prak alias ujian Praktik!

Dimulai dengan Agama, bahasa inggris dan Biologi, tapi sayang banget enggak ada dokumentasinya. Boro-boro bawa kamera, tas aja ketinggalan! huakakak :D itu hal terbodoh tahun 2012 kayanya, tapi Alhamdulillah semua ujian praktik berjalan dengan baik :)

Lanjut! hari ke dua ada Bahasa Indonesia berpidato, TIK yang penuh air mata! entah kenapa master-master TIK malah dapet search engine, sedangkan yang ladies kaya Della, Ghaisa, Anggita malah dapet yang susah, jadilah derai air mata membanjiri lab kompute saat itu. Waktu itu saya dapet double power point! yap double soalnya saya ngerjainnya dua kali! entah kenapa komputernya mati mendadak tanpa sebab, dan saya harus mengulang dari awal!! :'''''( hiiiks...
Terakhir kimia, huaaa.. yang ini saya gagal, emang saya enggak begitu ngerti elektrolisis sih! hehee..

Hari ketiga, ada Fisika dan seni.Pak Untung dan Pak Solihin yang mengawasi kami. Saya dapet lensa cembung dan Alhamdulillah bisa melaluinya dengan baik :))

Setelah itu Menggambar prespektif :))) makasih yaaah.....Kami diawasi oleh guru ppls Ips yang cerewetnya minta ampun! tapi wajar sih, soalnya kita keliling-liling kelas ngerjainnya. huahhaa.. ini ujian paling nyantai! Alhamdulillah walaupun ada garis yang gak sesuai tapi akhirnya bisa selesaiiii :)) hyeeee.... ini terakhir kalinya aku bertemu dengan gambar prespektif!! :')

Oh iya, ujian praktik ini penuh dengan air mata :'''(

Semangaaaaat teman-teman! Cheer up! :D


Ayyyaya! Sampai juga di hari terakhir.Hari Sabtu tanggal tiga maret, hari itu kami berlari..berlari..dan berlari.. :)Ini guru olahraga kami dari kelas X, XI, dan XII
Ada tiga kelas hari itu yang ujian praktik Blip test!

Setelah mendapat pengarahan dari pak Selamet, kita mulai ambil nilai.
SIGMAAAAAA! Gartiiid!!! :D

Hari ini kami berlari! Berlari menuju impian kami :)))

You Might Also Like

0 komentar

Instagram