Kurcaci Membangun Desa :')

3/07/2012 01:46:00 PM

Ini pertama kalinya saya mengikuti TO-FSRD. Huaaaa.. rasanya sesuatu banget! :''')

Saya hanya ingin mengetes kemampuan saya, sejauh mana kelayakan saya masuk FSRD ITB. Fuuuuh..jadilah saya mengikuti tes ini yang sangat mahal (mentang-mentang dia doang yang ngadain, huh!) dengan menutup mata dan telinga saya ikuti.

Tesnya diadakan di gedung SD, saya ada di ruangan empat. Bismillaah.. saya masuki ruangan tersebut dan ternyata tesnya sudah dimulai 15 menit yang lalu.

Okkee, saya mulai membaca soal. Intinya saya disuruh menggambar suasana masyarakat yang sedang membangun desa. Deg! awalnya panik banget, haduuuh.. harus gambar apaa nii!!! waaaa.. bingung, mau gambar apa dulu.

Saya lihat orang di depan saya, satu karton A2 udah heboh sama garis-garis sketsa. Samping saya juga begitu, belakang saya Riksa sama aja kerennya. Mati! semuanya keren-keren! pake teknik. Sedangkan saya :''') enggak pake sketsa-sketsaan sama sekali. Lanjuuut nit!

Ketika pengawas bilang "yak, 30 menit lagi" saya tambah panik. Fikiran saya saat itu bagaimana caranya agar kertas gambar dihadapan saya tidak terlalu kosong. Alhasil saya gambar orang-orang yang sedang bekerja sama membangun jembatan.

Prespektifnya aneh, orangnya kekecilan, ada yang gede sendiri. Pokoknya gak bener deh! Eeh..eh, ada pengawas pake keliling segala. Rasanya pengen saya tutupin tuh gambar, gak boleh ada yang liat! tapi mau gimana lagi, jadilah saya stay cool B) padahal dalem hati *aduuhh.. udah sana jangan ngeliatin mulu!!! sana pergiiii...* Mana di foto lagi, katanya "iiih...gambarnya lucu banget" padahal.... saya tahu maksud kakak yang sebenarnya :'''''(

Alhamdulillah jadi juga teman-teman :'') gambar ini saya beri judul :

Kurcaci Membangun Desa

You Might Also Like

0 komentar

Instagram