Mozaik Hidupku Tersebar di Seluruh Dunia!

11/12/2011 12:33:00 AM

Apa yang menjadi motivasi kamu masih belajar sampe sekarang? mungkin banyak orang yang akan menjawab ; biar masuk ITB, UI, UGM, atau Harvard mungkin? atau yang lebih parah, gak punya motivasi! Kalo kamu masih gak punya impian atau cita-cita, mending cari secepatnya! Kita semua butuh itu untuk menjalani hidup, menempuh berbagai rintangan.
Kalo saya.. emm, sederhana mungkin, atau sangat anak kecil, atau gak masuk akal, atau seperti mimpi? cuma dua kata, tapi bisa membuatku begitu bersemangat menghadapi semua masalah : KELILING DUNIA. eh, gak usah ketawa! aku sangat serius dengan ini! tapi tertawalah sepuasmu, biar aku yang membuktikannya nanti :) Setidaknya aku tidak ingin hidupku hanya terkurung di pulau Jawa dan sekitarnya. Potongan Mozaik hidupku tersebar di seluruh dunia dan aku harus menemukannya!Mozaik pertama ada di Jerman, tempat saya melanjutkan kuliah nanti! Tempat start saya untuk mencari mozaik-mozaik lainnya
Ah, pasti salah satu mozaik itu ada di sungai Toad di Kanada ini, "Sungguh, Allah adalah sebaik-baiknya penghampar" Allah sang seniman jenius, yang bisa membuat ini semua! Lihat komposisi warnanya, dan seluruh struktur detail itu. Siapa yang bisa mengatur sebaik itu selain Dia. Karena itu, bolehkah aku mengunjungi semua karya seniMu ya Allah :)
Aku akan kesini, melihat berbagai macam budaya, bahasa, suku bangsa, bertemu berbagai macam manusia di dunia ini, bahkansuku primitif di Afrika selatan! bukankah kita diperintahkan untuk saling mengenal?
dan pasti terjatuh di kehidupan di Africa yang eksotis ini! matahari terbenamnya, luar biasa! Subhanallahdan melihat milyaran bintang tepat di atas langit malamku! Insya Allah aku ditakdirkan untuk melihat ini.Ke pulau Palau di Filipina! Subhanallah :)
Bahkan salah satu mozaik itu ada North pole! walaupun yang boleh kesana hanya para scientist,
Tapi Allah pasti punya jalannya sendiri! Semua emang terdengar seperti impian belaka, tapi , There's a will there's a way!

Masih banyak tempat luar biasa di dunia ini yang harus aku kunjungi! Coba bayangkan kalau dunia sudah seindah ini, bagaimana di surga nanti! Di luar jangkauan manusia bisa membayangkannya. Semoga semua urusan duniawi ini tidak membuatku melupakanMu ya Rabb, Amin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram