Lihat Mataku Lebih Dalam

11/07/2011 07:15:00 PM


HUAAAAAAH.....!!


Kehidupan kelas tiga itu.....

Kalau kalian perhatikan mata ini, nanar, penuh luka, derita, terkekang, sepi, terkoyak!

Seribu cerita sudah terlukis di mataku ini, lihat mataku ini!

Kalau kalian bisa masuk kedalamnya,disana ada aku yang sedang berteriak teriak,

menggedor-gedor pintu jiwa, agar dibukakan sebuah kebebasan! meronta, terikat oleh ikatan aturan kehidupan

ada satu hal yang biasa aku lakukan selama ini, kini hilang!

Hilang pula separuh jiwaku

Lihat, coba lihat mataku lebih dalam lagi!

Disana ada aku yang sedang melihat jendela dunia, warna-warni, indah rupawan

Tapi aku hanya bisa menggampai, berharap, agar hari itu cepat datang!

Aku ingin jalan-jalan.

Satu hari saja di kelas tiga ini!

tahukah aku belum pernah bolos

bukankah itu suatu kemajuan yang luar biasa?

bolehkah sekedar melepas penat??

Bolehkah????

Aku hanya ingin jalan-jalan....

seperti dulu.


Tema: Kerinduan

Sekedar pengekspresian jiwa untuk kelas tiga yang super :')

You Might Also Like

0 komentar

Instagram