Semangat Final Project!

11/12/2011 10:41:00 PM

Bulan ini angkatan 2012 disibukkan sama final projectnya ESP!
tugas ini kayanya bakal menguras banyak banget waktu, tenaga, duit, kesabaran, dan pengorbanan. Hari sabtu ini kelompok kami ; Aryo, Akbar, Ryan, Agung, Qoon, Raudhah, Ana, Cecil, Anggita, dan Riksa mau buat script dialogue. Hari-hari sebelumnya kita udah ngomongin jalan cerita sama membagi PJ.

Tema yang kita ambil adalah persahabatan dan kekeluargaan.Oh ya, dan ini susunan kepanitiaan kita:
Aryo : ketua
Agung : Sie Agama
Ryan dan Akbar : Sie transportasi
Qoon : Sie Dokumentasi
Raudhah : Sie konsumsi
Cecil : Sie Humas
Ana : Bendahara
Riksa : Sie Kreatif
Anggita : Sie Jalan cerita
emang ada yang agak aneh sih! hehe :P abis bingung

Yaudah, dan sabtu ini kita mau menyelesaikan seluruh scipt dialoguenya! Semangaaat.. :D ini awalnya masih pada serius!
Baru mulai dan kami udah punya masalah baru, padahal masalah kita yang lainkan masih banyak ya ;( Kameranya Riksa canon 600D gak bisa pake mc yang ecek-ecek. Belagu banget tuh kamera ya! hehe tapi emang kualitas gambarnya jernih banget kok! wuhhu..
Akhirnya, Saya dan Riksa nyari ke graha mc Sandisk Extream Full HD kata mas-mas penjual kameranya harus mc yang itu, dan masa itu mas-mas penjual produk-produk canon gak jual mc itu dan seGrahapun gak ada yang jual! hiks banget ;(

Kemudian saya balik ke Sekolah dan Riksa lanjut Les, di sekolahan keadaan udah makin suram aja mana panas, laper, kayanya ngetik tuh scene gak abis-abis.Satu persatu kita mulai terkapar, apalagi si kidoy yang jadwal tidur siangnya sangat teratur, errrr... Pengetikan script masih berlanjut sama Raudhah dan kadang-kadang saya juga ikut bantuin. Anggita izin mau nengokin ka Ugi yang udah melahirkan, Ana, Aryo dan Cecil les CC, Ryan malah mainan hp, dia juga udah capek kayanya. Semua udah capek dan kepala mulai cenat-cenut!
Kalo udah jenuh banget, pasti langsung jeprat-jepret ga jelas, karena gak ada objek lain ya udah kucing inipun menjadi sasaran. kasian kucing ini dikasih kopi masa sama Dahru, koplak banget!Atau narsis-narsisan buat ngilangin penat. Kita mulai jam 11.00 dan akhirnya selesai juga tuh script jam 14.17! Alhamdulillaaaah...

Semoga pengambilannya lancar dan semua-muanya lancar, amiiiiin :)

tunggu film kami yaaaa, ahahahaha :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram