Aku Siap Kembali Meraih Mimpi-Mimpiku

9/07/2011 07:30:00 PM

Siap gak siap ini adalah liburan terakhir sampai nanti kita menempuh ujian sekolah, UN, ujian praktek, sampe SNMPTN (jangan sampe ya Allah -.-). Setelah kita menempuh itu semua barulah kita bertemu liburan lagi! Huwow.. berat banget yah kayaknya!

Sekarang ayo kita lupakan bangun siang, nonton tv berjam-jam, ol sepanjang hari, jalan-jalan kekurilingan, hunting foto atau males-malesan di tempat tidur. OKE! lupakan semua itu hanya untuk 10 bulan kedepan. Jangan sampai 10 bulan yang sebenernya sangat singkat ini menjadi penyesalah untuk bertahun-tahun kemudian. Waktu tidak akan bisa berputar ulang, bahkan untuk satu detik!

Jadi sekarang pejamkan mata. Tarik nafas yang panjaaaaaang, hembusakan perlahan, ketika aku membuka mata, aku sudah siap menjalani hari esok, aku menjadi orang yang sangat bersemangat, dan melakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Ketika aku membuka mata, aku siap untuk kembali bangun pagi, siap untuk mengerjakan semua pr, siap untuk berangkat lia lagi, siap untuk kembali menerima ilmu pengetahuan yang baru. Oke, tarik nafas lagi yang panjaaaaaaang, dan keluarkan lagi secara perlahan. Kemudian bayangkan bagaimana senangnya mendapat jalur undangan, dan mendapat nilai-nilai ulangan yang memuaskan, pasti sangat menyenangkan bukan :) Oke, buka mata perlahan.

Bismillahirrahmanirrahim! sekarang aku siap untuk kembali ke sekolah, kembali meraih mimpi-mimpi ku :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram