Ramadhan Terakhir di 39

8/22/2011 08:58:00 PM

Senin 22 Agustus 2011 hari terakhir Ramadhan di SMAN 39, Alhamdulillah setelah bertahan untuk tetap sehat dari minggu ke dua Ramadhan, hari ini ternyata masih bisa masuk sekolah! walaupun pilek dan batuk masih bersarang, tapi karena hari senin ini Senin yang paling spesial sedunia. Jadi ayo kita lalui dengan semangat! :D

Hari senin ini adalah hari terakhir masuk sekolah, karena hari selasanya sudah libur! dan sekarang saat aku menulis postingan ini sudah libuuuuur...! asumsikan tidak ada pr untuk 2 minggu kedepan! huahahaha :D Apa salahnya memanjakan diri sebentar setelah melalui sekolah di bulan Ramadhan yang sangat amat melelahkan! dan kayanya puncaknya ya hari senin ini.

Hari ini aku berangkat sekolah dengan banyak beban di pundak, apakah itu? bukan bawaan tas yang berat, bukan! tapi beban fikiran, karena di hari senin yang gila ini ada ulangan KWN ada presentasi Biologi, ada ulangan Fisika, dan ada pidato bahasa indonesia dan ada makalah karya ilmiah! tuh kan, komplit banget gak sih di hari terakhir ini justru yang paling kompleks masalahnya!

Tapi, show must go on! walaupun makalah belom jadi, KWN baru baca dikit doang, pidato belom latihan, dan biologi juga belom di baca! lanjutlah kita jalani hari senin terakhir ini dengan sebaik mungkin. Hmmmmf...

Dimulai dengan ulangan kwn, dan ternyata banyak yang lupa jawabannya, nice lah :) ditemani kucuran ingus yang deres banget keluar justru kalo lagi ulangan. KWN selesai, yah gak usah diambil pusinglah, toh cuma kwn.

Biologi ternyata malah ngebenerin nilai! wuhhhuuuu.. itu artinya gak jadi presentasi! ayayaya senangnyaaaaa... dan setelah dibenerin nilai ku dari 81 jadi 88! Huaaaaa.. senangsenangsenang :D terimakasih tak terkira ya Allah

Oke, lanjut ini yang paling klimaks kali ya. ULANGAN FISIKA gila parah horor banget kan! Ulangan dimulai bersama bu Dwi pak Untung tercinta sedang rapat. Baru LJK dibagiin ingus udah ngocor dengan derasnya. 'Sroooot..srooot..' sepanjang ulangan aku terus menghirup ingus, kasian Raudhah pasti sangat terganggu. Maaf ya kembaran :( Semakin aku mengerjakan soal demi soal itu ingus ngajak ribut banget, makin lama kayanya makin penuh aja di hidung, rasanya pengen dikeluarin tapi takut menghabiskan banyak waktu. Soalnya semua bilang kalo masalahnya di waktu, kurang banget katanya. Jadi sebisa mungkin ku tahanlah ingus itu, sambil konsen ke soal sambil konsen ke ingus 'SROOOOT...' belom lagi batuk juga mengganngu konsentrasi ku, kayanya aku rame sendiri di belakang berkutat dengan penyakitku.

Bel pertama berbunyi, semakin ku tambah kecepatan mengerjakan soal! sebisa mungkin aku mencoba teliti dan mengeluarkan segenap kemampuan. Dari yang tulisannya rapih sampe acak kadul, dari yang pake 'diket :' sampe langsung pake cara! emang waktunya sempit banget, semoga aja pak Untung bisa baca, amin :)

Dan ternyata 3 menit sebelum bel aku sudah selesai! gak tahu deh kayanya banyak banget yang gak teliti apalagi kejebak soal. Tapi usaha terakhir sudah kerahkan sebaik mungkin, tinggal tawakal sama Allah dan berharap yang terbaik, amiiiiiiiin :)

Huuuuufff.... legaaaaaa banget fisika udah kelar! sekarang tinggal pidato, yah Alhamdulillah lancar-lancar aja dan gak terlau krik. Bu Nina yang baik hati itu pun menunda karya ilmiah setelah lebaran! hhh.. makasi ibu cantiik :)

Daaaan.... selesailah hari senin yang gila ini, dan sekarang saatnya LIBURAN teman-temaaaaaan... :D Semoga kita bertemu lagi dengan kondisi yang fitri suci seperti bayi :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram