Ketika Aku Sedang Berdoa

8/23/2011 07:22:00 PM

Pernahkah kamu berfikir apa yang Allah lakukan diatas sana ketika kita sedang berdoa. Pernahkah kamu bayangkan bagaimana wajahNya ketika kita sedang penuh harap meminta pertolongannya.

Aku tahu ketika aku sedang memohon agar dijaga untuk selalu menapaki jalan yang lurus Ia sedang mengangguk-angguk senang.

Aku tahu ketika aku sedang berdoa memohon agar mendapatkan jalur undangan Arsitektur UI Dia pasti sedang tersenyum puas.

Aku tahu ketika aku sedang berdoa memohon diberi semangat belajar Ia pasti sedang memerhatikanku penuh kasih sayang.

Aku tahu ketika aku sedang meminta penuuuh harap agar dimudahkan ulangan untuk esok hari, ketika aku memohon untuk diberikan ketelitian, ketika aku memohon untuk diberi kemudahan berfikir, Allah pasti sedang mendengarkan segala keluh kesahku dengan sabar.

Aku tahu ketika aku sedang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan hari itu, ketika aku sedang bersyukur atas nikmat sehatku, atas nikmat kebahagiaanku hari itu, Dia pasti sedang mengangguk-angguk dengan hikmat.

Aku tahu ketika aku sedang berdoa agar kelak bisa keliling dunia untuk melihat semua kebesaran penciptaanNya, Ia pasti sedang tersenyum sambil menimang-nimang permintaanku.

Aku tahu Allah sedang memeluk semua mimpi-mimpiku, memeluknya dengan senyuman.
Aku tahu Allah akan selalu mengingat mimpi-mimpiku dan tak akan pernah melupakannya.
Aku tahu Ia sedang menungguku berbuat sesuatu agar Ia rela melepaskan mimpi-mimpiku dari pelukanNya satu persatu dan menaburkannya pada kehidupanku.
Aku tahu Ia sedang memperhatikan usaha-usahaku dan berfikir apakah aku layak mendapatkan apa yang aku mohonkan padaNya.

Allah tahu tapi menunggu, Ia tidak pernah tidur, Ia selalu mendengar, Ia selalu melihat, menjaga, melindungi, dan menyayangi.

Rasanya aneh, bingung, tidak percaya, sulit, berat, kadang mustahil! apakah mimpi-mimpku akan terwujud? Apakah mungkin aku mendapat jalur undangan Arsitektur UI? apakah bisa suatu hari nanti aku berkeliling dunia melihat dan tak berhenti memuji kebesaranNya?

Aku tahu sekarang Ia pasti sedang merencanakan jalur kehidupanku dengan sangat sempurna! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram