Jalan-Jalan Pagi di Bandung

8/29/2011 09:44:00 AM

Hari itu tanggal 26 Agustus 2011. Bulan sudah semakin menipis, itu artinya Ramadhan akan meninggalkan kita sebentar lagi. Tetapi yang berbeda pada malam itu adalah langit yang sangat cerah! Hal yang sudah lama tidak ku lihat di Jakarta. Bintang! Ah, menyenangkan sekali melihatnya, disana Pleiades terlihat lebih besar dan indah :)

Walaupun tidak sempat memfoto bintang, karena spot yang kurang memadai (disana kanan kiri tembok rumah -___-) Alhamdulillah bisa memotret bulan sabit! hehe.. seadanyalah :p Karna udah lama gak hunting, dan mumpung sunrise berpotensi muncul dengan indah, akhirnya aku ditemani umi tercinta, pergi ke spot yang memungkinkan, dan kami memilih jembatan Suropati.eh bener! Alhamdulillah pagi itu matahari terbit dari balik gunung tanpa terhalangi awan :) indahnyaaaaa...
hal yang gak bisa aku rasakan nanti ketika kembali masuk sekolah
Perjalanan kami lanjutkan untuk membeli oleh-oleh, matahari semakin tinggi, bersinar cerah menelisik melalui rimbunnya pohon-pohon. Kami menuju bojongkoneng untuk membeli kue kering, eh sampe sana ternyata tokonya belom buka -__- yaudah jadinya jalan-jalan keatas, kali aja ada pemandangan yang indah, dan barisan bukit nan biru memanjakan mata kami, Subhanallah indah sekaliiiii..
benar-benar refreshing setelah bekerja keras di SMAN 39 :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram