Ramadhan hari ke-16

8/16/2011 02:38:00 PM

Udah lama banget kayanya gak nulis di blog ini. Rasanya kepala udah sumpek banget sama berbagai macam aktivitas dan masalah hidup. Sekarang saatnya memindahkan sedikit beban kehidupanku dengan menuliskannya di Catatan Qoonit! :D

Aku melihat bulan purnama (kurang sedikit) pagi hari ini. Itu artinya bulan Ramadhan sudah berlalu setengahnya lebih. Cepat sekali rasanya waktu berjalan. Hari ini tanggal 16 Ramadhan atau 16 Agustus, hari dimana kekebalan tubuhku mulai menurun. Hari ini pilek menyerang, dan hawa hawa hangat mulai menggerayangi tubuhku, mata dan nafasku juga sudah terasa hangat.

Mungkin ini karena kegiatan kelas 12 yang kayanya gak ada habis habisnya, baik ulangan, tugas-tugas, les, bimbel, sampe konsul! semuanya gak kenal hari, sabtu minggu, semua berjalan seperti biasa. Kurang lebih satu minggu lagi teman-teman! libur akan tiiiiibaaaa.... :D

Udah kangen banget sama yang namanya jalan-jalan! hal yang dulu bisa aku lakukan kapanpun aku mau, sampe punya catetan izin sebanyak 13 hari. Udah kangen banget sama yang namanya megan kamera, jeprat jepret sana sini! udah kangen banget sama semua kegiatan Astro! semoga liburan nanti bisa ikut SP 3, amiin!

Tapi, semua angan-angan indah itu harus kita buang jauh-jauh dulu! karena ada ulangan Fisika, Matematika, dan PKN yang menghadang. Semua harus kita lakukan dengan ikhlas dan sempurna! Aaaaaamiiiin.. aku akan berusaha semaksimal mungkin! total! all out! 100% pokoknya, urusan hasil mah terserah sama Allah, yang penting sekarang berusaha saja dulu. Sebelumnya udah ada ulangan kimia, 25 soal, tentang sistem koligatif larutan. Yah ada beberapa soal yang gak bisa, dan ada satu soal yang salah konyol.

Oke begitulah kondisi sekolah dan seluruh kehidupanku sejak bulan ramadhan sampai saat ini. Semoga ulangannya sukses! dan mendapat nilai 100! huakakakakak! target saya waktu ulangan selalu 100, walaupun target itu belom pernah tercapai, suatu saat ini :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram