Pengalaman Mistis

4/15/2011 09:49:00 PM

Cakelaah.. pengalaman mistis! emang aku dukun atau penganut ilmu hitam apa! (lah, yang ngasih judul siapa? -..-), engga deng, yaah.. lebih tepatnya pengalaman menyeramkan!

hiiihiiihhiihhii.. haaaantuu....

hah? ada suara aneh! aku jadi merinding nih!

wahahaha.. topik postingan ku kali ini agak horor! (yang baca hati-hati disekeliling kalian, entar ada yang nemenin, soalnya aku akan membicarakan mereka.)

(sial! aku juga jadi takut nulisnya! sendirian nih jam 22.31!)

Oke, jadi tadi aku Les! lagi belajar MTK tau-tau mati lampu. BLAM! gelap semua. 1 orang nangis, dan 1 orang lagi jerit-jerit kabur keluar. Aku yang tadinya biasa aja jadi ikutan merinding ngeliat Pungki (yang tadi jerit-jerit) keluar.

Ternyata setelah kutanya dia ada pengalaman buruk waktu mati lampu. Katanya dia pernah lagi di kamar bersma teman-teman tiba-tiba mati lampu. Dan teman yang di depannya langsung kesurupan, jerit-jerit, nendang-nendang. Waktu lampu nyla muka temannya langsung biru-biru. Pantesan dia takut banget sama mati lampu.

Ngomong-ngomong pengalaman menyeramkan aku juga punya. Ya sebagai keluarga traveller yang pas-pasan, kita udah keluar masuk hotel yang gak jelas dan parah banget.

1. Ini di Pantai pelabuhan ratu, yah, dengan hantu ratu pantainya itu, siapalah!
Kita berangkat dari rumah jam11 malem (biasa kerjaanya ade eksis), nah jam3 malem para supir (umi dan Abi) udah gak kuat melanjutkan perjalanan. Daripada dilanjutin terus nyebur ke laut, mending cari hotel. Kita udah milih hotel paling representatif lah dibanding yang lain. Kira-kira tingkat 5 gede lah.

Eeh.. ternyata tuh hotel gede-gede isinya cuma 2 keluarga doang (makanya jangan pas hari kerja!). bangunannya udah tua. Dan gak tau ya, kita sekeluarga, alhamdulillah gak ada yang bisa liat begituan, tapi bisa merasakan kalo ada hawa-hawa gak enak. Daaan baru masuk hotel hawa gak enak itu udah kuat banget kerasanya.

Kita pesen kamar 2, tapi karna takut yang kepake jadi cuma satu kamar! umpel-umpelan dah tu sono. Cerita punya cerita, akhirnya terbongkarlah tuh hotel. Ternyata emang hotel tua, yang mendirikan Ir Soekarano lulusan ITB (woaw!), sejarah lebih lanjut tanya om Google aja ya. Dan mereka punya 1 kamar yang dikeramatkan, yang katanya tempat bersemayam Nyi Roro kidul.

Kayanya itu hotel emang dikhususkan buat orang yang mau nginep dan meminta pertolongan sama Nyi roro kidul, Astaghfirullah syirik woy! dosaaa, ngerti gak lu semua!
Dan nyebelinnya kita dari 5 lantai yang ada kita di kasih yang selantai sama tu lantai keramat. dikira kita mau ke Kamar gituan! Nyaii minta jodoh nyai..... preeeeet!! sekarang udah 2011!!

2. sekarang di Anyeeer.. hyeeeay! sekedar info aja, sekarang jalan ke Anyer udah rusak parah, kalo terus kaya gini pariwisata Anyer bisa mati. Sekarang aja banyak vila vila yang tulisannya for sale.

Pada tau Karang bolong? itulooh yang ada karang terus bolong ditengahnya(donat kali-..-)(Nah itu tu penampakannya yang lagi ngangkat tangan), heeeeh!! bukan, itu Ayahku. (oooh.. berarti yang putih-putih itu ya!). Enak aja! itu Aaaakuu.. secantik itu ;( hiks.

Oke sebenernya gak ada penampakan disini. Nah, liat gak diatas karang itu ada tangga. Aku kan memiliki jiwa petualang (bolang kali -_-), jadi penasaran pengen keatas, kayanya pemandangannya bagus.tangga demi tangga kulalui, makin keatas hawa gak enak makin besar, dan di tempat aku foto ini, kaki ku sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi. Di atas isinya udah pohon semua. Seperti ada tenaga yang menghalangiku untuk melanjutkan perjalanan. Aku sampe menunggu Ibu dan Ayahku, untuk naik sama-sama keatas, soalnya tadi aku tinggalin abis naik tangganya lama banget.

Bisikan untuk nyuruh aku turun semakin kuat, "qoonit jangan naik keatan gak aman" 2 langkah aku naik "jangan nit, jangaan, tunggu umi sama abi lah, gak aman" akhirnya aku tunggu. Dan waktu maghrib-maghrib, saatnya setan seliweran, makin gak enak aja ni hati. Niatnya sih mau liat sunset.

Ternyata mereka berdua punya perasaan yang sama. "udah yu nit, gak usah keatas, gak enak suasanya" kata Ibuku ngajak turun. Akhirnya aku gak jadi naik keatas dan balik ke mobil.

Okeee sekian pengalaman mistisnya, sebenernya ini masalah iman saja. kalo kuat pasti mereka tidak akan ganggu. Lagian kita beda dimensi! sory lah yau. kecuali untuk beberapa orang spesial.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram