Kangen HAAJ

4/15/2011 09:47:00 PM

Aku kenal Astronomi lebih dalam dari organisasi ini, ituloh yang acara star party di IPB itu. Nah acara mingguannya ya ini, mendengarkan ceramah dari para pakar tentang Astronomi (hoaaaahm.. ngantuk -,-).

Oh ya yang belom tau HAAJ itu kepanjangan dari Himpunan Astronomi Amatir Jakarta. Kalo mau ikutan silahkan aja dateng ke Planetarium setiap malem minggu, 2 minggu sekali (jadwalnya liat aja di internet). Bersama pacar mungkin malem mingguan? wakakak..
Syaratnya kalian harus demen Astro, kalo enggak pasti tidur, soalnya ruangan ber Ac, kursinya empuk dan senderannya bisa di kebelakangin (wahaha.. curhat ini mah).

Sebenernya kita bertiga ikut HAAJ cuma mau ikut Star Party 2 doang! soalnya acaranya di Bandung, yang tahun ini di Boscha ya malah! Aaaagh.. aku pengen ikuuuut! syaratnya harus bertahan di ruangan itu selama 5 pertemuan, dan kita baru 3 pertemuan, udah gak pernah ikut lagi. Hiks ;(

Alhasil kita gak bisa ikut ke Boscha deh. Selain itu motif lain ikut HAAJ ya mengisi malam minggu, pengen jalan-jalan aja bertiga dari pada di rumah kan. Kalo Eni mah pengen ketemu pujaan hati yang ternyata jarang dateng, dan cuma dateng sekali dan membuat si Eni langsung deg-degan, dan langsung marahan sama Fathia karna cuma Fath yang di sapa sama ****! wahahaha.. dasar Eni!

Karna kita anak manja yang malas naik angkutan umum (hehhe :P), akhirnya Ibuku tersayang yang mau mengantarkan, eeeh.. sekarang dia juga suka Astro! weleh..
Terus kebiasaan kita adalah terlambat! hyeeee..
Sampe ruangan kerjaan kita adalah duduk, ketawa-tawa, gosipin moderator yang tampangnya ngocol dan gayanya selengean, atau sok-sokan natural kalo adayang moto! pokoknya kita hanya meramaikan itu ruangan! huakakak:D cacaaat!

Ini sangat berkebalikan dengan Ibuku, emang dia tuh curious banget sama ilmu pengetahuan! (ooh.. my mom is cool !) sampe dia kulian 7 tahun dan tanpa Ijazah.
Baru sekali dateng, Ibuku langsung bertanya, dan eksis di ruangan tersebut! acara selesai ada sesi penoropongan dan Ibuku langsung akrab sama seluruh anggota HAAJ. Jadi kita bertiga nyebut Ibuku jadi Adek Eksis. Adek soalnya dia sok awet muda(wakakak) dan eksis, ya karna itu tadi.

Dan yang paling parah AdeEksis itu diajak Star Party 2 tanpa syarat dari anggota HAAJ langsung!!! eeegggh... kita sebagai Pelajar Muda merasa tersaingi! -___-

Kita kenal rasi Orion dari acara ini, dan lansung menamakan kita bertiga Orion, karena Orion punya 3 bintang yang berbaris, seperti kami. wekekek..

Tapi sekarang udah jarang kesana lagi, huuuu kangeeen ;(

You Might Also Like

0 komentar

Instagram