Hari yang Menyenangkan

4/14/2011 06:42:00 PM

1. hari ini aku ulangan matematika, gak tau hasilnya sih.. tapi so far so good lah. Aku berhasil menemukan ke tidak telitianku! tumben-tumbenan itu

2. Aku menyelesaikan seni rupa, tepat waktu dan tidak terburu-buru.

3. Puzzle seni rupa ku terselamatkan dari tumpahan air. Jadi untuk ngeringin puzzle inikan dijemur di atas rumput. Setelah istirahat aku dan Anggita emang pengen aja ngambil lagi, takut kena air dan kayanya emang udah kering. Tiba-tiba cuma selang beberapa detik, ada ribut-ribut di luar. Dan ternyata ada yang nyiram air dari atas. Ada 2 korban yang kena air.

(nah, kira-kira sejenis itu gambarnya)

4. gak ada pelajaran Fisika dan di ganti pelajaran seni!

5. aku selamat dari ledakan neon. Jadi pulang sekolah aku, anggit dan Riksa ke musolah. Abis solat kita ngobrol-ngobrol nungguin temennya Riksa, terus ceritanya aku mau make cardigan yang aku letakan sembarangan di lantai dan gak sadar kalo disitu ada neon (ituloh lampu yang panjang). Nah karena aku ngambilnya lebay. " Oke gue mau pake cardigan duluu!" aku menarik cardigan dengan kencang karena sok bersemangat. dan "BUM" aku langsung kicep!
"hah, suara apaan noh?" aku nengok kesamping dan melihat neon sudah jadi berkeping keping, dan yang paling parah ada asep putih keluar. Oh my god! dan aku selamat tanpa cacat sedikitpun.
Lalu 2 orang kuli datang. Aku taku di marain "maaf ya pak gak sengaja" aku sudah sangat memelas, takut diomelin "iya gak papa" huuuf.. kirain! terus di bersihin deh pecahannya sama 2 bapak itu.

6.Aku melihat matahari terbenam langitnya emang flat. tapi mataharinya bulet sempurna, oranye ke merehan. ah, indahnya.

Alhamdulillaah, hari ini Allah melindungiku dan membantuku saat ujian. Terimakasih ya Allah..
Banyak keberuntungan yang aku dapatkan hari ini :)

Hari yang menyenangkan :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram