Hasil OSK!

4/12/2011 04:55:00 PM

Sejak 10 April kemarin saya emang sudah sangat uring-uringan, stres banget hasilnya gak keluar keluar! ini kan gantung banget antara lolos dan gak lolos. Yaah.. kalo emang gak lolos mbok yo dikasih tau, "naak maaf kamu gak lolos" jadikan orang tenang gitu. Emang sih kemaren saya bilangnya sudah melupakan OSN. Tapi ternyata itu hanya omongan belaka, hehe.. :P

Dari pagi sampe malem aku tungguin tuh Hp, giliran ada sms bukan dari Bu Niko. Jadinya aku males bales semua sms yang masuk. Aku hanya menunggu berita INI. Nyari di Internet gak ketemu-temu! Ngeselin banget.

Hari Seninnya, aku melangkah ke sekolah dengan harap-harap cemas. Karena gak ada kabar juga, akhirnya memberanikan diri sma Bu Niko. Dan ternyata emang gak di bales -___- jahat!
Lalu beredar kabar kalo emang hasilnya belom ada. Huuuf... tenang.

Besoknya, alias hari ini. Saya lagi belajar Kimia, tiba-tiba ada sms, dan dari MILA ASTRO! Deg. Udah ada rasa-rasa aneh banyak banget, semuanya bergelayut di hatiku. Langsung pencet OPEN


Faraaah, selamat ya kamu peringkat 6, nilainya 68


Alhamdulillaaaaaaaaahirabbilalamiiiiin..... Ya Allah terimakasih atas apa yang engkau takdirkan kepadaku !!!!

Huauaauauauaaaa.. senang sekaliiiii, rasanya pengen loncat setinggi-tingginya sampe ke langit menembus awan sampe ketemu bintang-bintang terus melayang-layang di sana.. lalalalalalaaaa :D Hatiku rasanya meluap-luap saking senangnya mendapt berita gembira ini!

Wuaaaaaa... seneng seneng seneng pokoknya seneng! Alhamdulillaaaaah :DDDD

ah, kemajuanku lumayan! hehe.. dari peringkat 22 dengan nilai 20 sekian.
Yaah, gak kaya Mila emang yang peringkat SATU!!
Woaw, selamat ya temaaan.. tetep bimbing aku selaluu..uuu..uu..

Dan berita buruknya pleiades tinggal 3 orang! huhuhuhuuu :(
Aku, Eni, dan Ratih. Semangat semuanyaaaa..!!!

Oh ya teman-teman lainnya, yang saya ingat:
Raudhah dan Putri Fisika
Rhia dan Inan Kimia
Ruri dan Anom Ekonomi
Faiz dan Gian Mtk, peringkat 1 dan 2
Fadhil TIK
Judith kebumian

Sebenernya banyak tapi lupa!
Selamaaaaat yaaa kaliaaan semuaaa! ayo berjuang bersama! (apadeh -..-)
JAYA SMAN 39!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram