Belajar Mobil 2

4/10/2011 10:21:00 PM

Hari ini sepanjang siang saya merasa seperti berada di gurun sahara, panas membuat semua yang kulihat menjadi bergoyang-goyang. Huuf.. hangat sekali kamarku ini. Padahal udah niat mau buat komik yang deadlinenya besok senen.

Sampe sekarang aku belum mulai satu goresanpun. Tadi siang kuhabiskan untuk bermalas-malasan menghadapi hangatnya kamarku. Malam ini aku baru pulang dari bogor, belajar mobil lagi. Eeh.. pulangnya malah ngeblog, bukannya ngerjain -_-

osn.. ? kayanya aku sudah lupa pernah mengikutinya. Forget it.

Sabtu dan minggu ini aku belajar mobil lagi! Cihuuy.. :D

yang hari sabtu belajarnya di universitas Padjajaran. Lah, jauh amaat?? wahaha.. kan sekalian jemput kakak ku yang kuliah di sana. Belajar mobil kali ini adalah menjalankan mobil dari posisi berhenti di tanjakan.
Huaaaa.. susah parah ini! berulang-ulang aku coba, hasilnya mobil langsung kejang-kejang kaya kuda lagi ngamuk pengen nurunin penunggangnya. Huaa cacat banget! dan sampe sekarang aku belum bisa juga, hiks ;(

Hari minggu, seperti biasa jalur Jakarta-Bogor. tapi kali ini ada ayahku, (dia mengidap paranoid satdium 3!) alhasil belajar mobil kali ini ada tekanan tambahan selain dari orang nyebrang, agkot yang suka ngetem, motor yang suka nyalib tiba-tiba, dan mobil yang suka motong-motong jalur orang, ohya ! bus yang suka ngambil jalur orang kalo dia mau nyalip! seenaknya saja mereka.

Ayahku, terus saja beristighfar! sambil menyuruhku berhenti, "udah dong belajarnya.. bertahaplah, 10 menit dulu.." Aku yang belajar tahap 1 sudah sampe pintu tol, merasa turun level kalo cuma 10 menit doang! jadi aku terus saja mengendarai mobil. ah.. kasihan ayahku, dia pasti stres berat.

Kali ini kejadian mesin mobil mati lebih sedikit! hyeeeaay.. :D
Dan kami mendapat sunset yang indaaaaah sekali.. subhanallaaah... Aku yang sedang belajar mobil curi-curi pandang ke jendela pengen liat sunsetnya. Soalnya dari tadi instruktur yang ada di sampingku ini udah histeris ngeliat sunset, "Aaaaaaaggh... Nita..nita.. bagus banget sunsetnya!! aduuuh... mataharinya bulet let kaya yang di pantai kenjeran!" Dan emang bagus banget Orens benar-benar oranye! tapi emang belon rejeki kita gak dapet spot yang memungkinkan untuk mengabadikannnya.

Ah.. kalau begini tak apalah siang harinya hangat seperti itu. Aku tidak ingin malam ini cepat berakhir. Karena esok adalah hari senin lalu selasa rabu, kamis jumat yang melelahkan.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram