Bena Kribo Main ke Sekolahku

4/10/2011 06:05:00 AM

pada tau bang Bena Kribo ga? itu loh, yang orangnya kribo.. (yaiyalaah!). pemenang blog remaja terbaik gitu yang pengunjungnya udah puluhan ribu. Salah satu blogger sukses di Indonesia. Emang blognya Bena ini udah keren tingkat parah, kreatif dan menghibur.

bang Bena ini menceritakan kisah mula blognya di mulai. Daaan ternyata kita memiliki kesamaan. Hiks ;( terharu saya. Yaa.. kesamaannya tapi di masa lalu doang. Katanya dulu awal dia mulai ngeBlog, gak ada yang berkunjung gitu. Tiap hari pengunjungnya cuma nambah 1 orang doang, dan itu dia sendiri (aduh tersindir), terus dia secara konsisten terus mengupgrade blognya hingga sampe kaya sekarang. Nah, ini yang beda.

Tapi, acara ini gak sekeren namanya. "pelatihan jurnalistik bersama Bena" Materinya emang nambah pengetahuan kita, tentang caranya supaya kretif dan blognya di kunjung banyak orang. Eeh..pas masuk sesi tanya jawab, jadi kaya acara main-main. Pertanyaannya emang disuru yang unik-unik sih :
1. Gimana cara ngerawat rambut? "aah.. cuma sampo kok. Pernah di creambath langsung jadi lurus lurus gitu! kapok deh"

2. Kenapa minta konsumsi pisang, satu sisir lagi? eh, keluarga saya jualan kripik pisang looh.. "oh, itu saya cuma iseng, wah! promosi nih"

3. Apa arti Benazio? "Benazir Bunto"

4. Cita-cita waktu kecil ? "gak ada tuh"

5. Gimana kabar buku hariannya? "kayanya masih saya simpen, tapi lupa, hehe.."

huahahaha.. cacaaat! gak ada yang berhubungan sama Jurnalistik. Aah.. untung Ibu pembimbing kita tidak mengikuti seminar ini. Tapi Seru banget seminarnya, cukup menambah wawasan! hehe :D

terakhir kita berfoto bersama

You Might Also Like

0 komentar

Instagram