Kita juga akan UN

4/15/2011 06:23:00 AM

Minggu depan anak kelas XI libur seminggu! hyeeeay.. yippiii, tapi di balik itu semua kakak kelas 3 kita lagi menghadapi UN.

woaaw! dua huruf yang bikin merinding, sebenernya UN bukan segalanya banget. Tapi rentetan kejadian setelah UN apalagi kalo bukan SNMPTN atau kalau beruntung lewat jalur undangan atau yang sanagat amat beruntung lewat PMDK yang sebenernya bikin merinding.

Kayanya buat jalur PMDK udah tertutup buat saya, tapi 2 jalur yang lainnya masih mungkin. Serem banget kalo udah ngomongin beginian. Soalnya inikan menyangut masa depan kita. Masa depan ada di 2 jalur itu kawan, bisakah saya melewatinya.

Masuk ITB Arsitektur lewat jalur undangan, bisa gak yaa? soalnya saingannya pasti anak-anak recomended dari sekolah-sekolah seIndonesia. Dan jurusan Arsitektur apalagi ITB universitas nomor 1 2011 ini, pasti banyak banget yang ngincer!

Yah, emang sih harusnya kita fokus dulu menyelesaikan kelas XI ini, yang abis liburan bakalan banyak banget ulangan dan tugas tugas yang harus dikumpulkan. Tapi gak ada salahnya memikirkan masa depan kita, dan 5 pilihan lain selain Arsitektur ITB harus saya pilih, dan saya gak tahu apaan!

Sekarang sih cuma bisa berdoa sama Allah dan berusaha melewati kelas XI ini dengan sebaik-baiknya. Gak boleh terlau nyantai, apalagi sering bolos. tapi kalo cuma sekali-kali masih boleh laah.. hehehe :P

Ya Allah mudahkan aku di kelas XI ini, tingkatkan semangat belajarku. Mudahkan saat ulangan, semoga gak keluar dari 20 besar, dan semoga bisa masuk ITB Arsitektur ya Allah. Pasti mudah bagi engkau, takdirkan ya Allah. Amiiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram