Kenapa Orang Yahudi begitu Cerdas

3/23/2011 05:59:00 PM


Pernah denger orang yahudi emang di kasih kecerdasan lebih sama Allah melebihi manusia lainnya. Ternyata hal ini menarik seorang Dr Stephen Carr Leon untuk mengangkat masalah ini sebagai tesisnya. Setelah 8 tahun melakukan pengamatan. Inilah yang membuat mereka begitu cerdas:

1. Seorang anak emang berasal dari orang tuanya. Ternyata Ibu yang sedang mengandung disana selalu bermain piano atau memainkan alat musik dan mengerjakan soal matematika sampai anaknya lahir. Ini adalah tradisi mereka, ini dilakukan dengan harapan agar anak mereka menjadi seorang jenius.

2. Dari makanan ternyata mereka memiliki makanan yang sangat berkualitas, makanannya adalah memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. mereka mengkonsumsi pil minyak ikan. Mereka juga mendahulukan buah dari makanan pokok.

3. Mereka tidak mengkonsumsi rokok, Menurut ilmuwan di Universitas Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel.

4. di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari. Di SMA mereka di dorong untuk menciptakan produk. di perguruan tinggi misalnya ekonomi mereka baru lulus setelah bisa memperoleh keuntungan $US 1 juta!

Jadi gak heran kenapa mereka begitu cerdas, terus gimana dengan Indonesia negeri kita tercinta ini. Yang di setiap sudutnya kita liat orang ngerokok, yang rakyatnya banyak di bawah garis kemiskinan yang pasti berpengaruh pada makanan yang mereka makan. Sistem pendidikan Indonesia yang carut marut dan mahalnya selangit. Apakah kelak kita bisa jadi bangsa yang cerdas..

sumber http://simbya.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

Instagram