17

3/23/2011 11:42:00 AM

Waktu berjalan sangat cepat, cepat sekali! tanpa ku sadari umurku telah 17 tahun saja. Di 17 tahun ini Alhamdulilah Allah masih berkenan memberikan nikmatnya yang tidak terhingga kepada ku. Melihat banyak kejadian di sekitarku membuatku semakin bersyukur atas segala kemurahan yang Allah berikan. Terimakasih ya Allah..

Kepada ke dua orang tuaku yang sampai saat ini belum bisa membuat mereka bangga, bahkan kerap kali mengecewakan mereka padahal apa yang belum mereka berikan kepadaku. Terimakasih ya Umi dan Abi yang paling baik sedunia, yang suka ngajak jalan-jalan, yang ngebolehin ikut walaupun besok sekolah, yang tidak pernah marah walaupun nilainya jelek, yang selalu mengingatkan untuk salat, yang selalu ngelawak, dan semua yang kalian berikan, dan yang paling penting telah membuatku menjadi seperti sekarang ini. akan ku balas suatu hari nanti walaupun tidak akan terbalas.

Kepada seluruh keluargaku, terimakasih atas seluruh kasih sayangnya

Kepada teman-temanku, yang dengan tulus memberikan pertemanannya tanpa formalin (kata fath). Terimakasih selama ini telah banyak membantu. terimakasih udah mau ngajarin kalo lagi gak ngerti pelajaran. terimakasih mau nerima apa adanya walaupun seringkali bertingkah cacat. Terimakasih telah mewarnai hari-hari ku dengan tawa canda kalian.

Kepada guru-guru dari TK sampe sekarang ini. Kalian yang membuat aku seperti sekarang.

Terimakasih semuanyaaaaaa.. Kelak akan ku balas, semoga di 17 ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semakin dekat dengan Allah, hatinya selalu bersih, selalu semangat menjalani kehidupan ini, optimis menghadapi tantangan, selalu tersenyum, semoga apa yang aku cita-citakan dapat tercapai. Amiin

You Might Also Like

0 komentar

Instagram