Laugh..Laugh..Laugh

3/17/2011 06:44:00 AM

Gue terlahir sebagai anak yang ceria, terlalu ceria malah, gue juga bingung sama diri gue sendiri yang seneng banget tertawa. Dalam kondisi apapun gue tertawa. Padahal kata Rasul terlalu banyak tertawa dapat mematikan hati, tapi banyak tertawa juga bisa menjauhkan kita dari stress, dan yang paling penting bisa bikin wajah awet muda! wakakakak.. sekarang gue awet muda gak yaaa?? qiqiqi :D

Berikut adalah kondisi yang seharusnya orang tidak tertawa tapi gue tetep tertawa, emang guenya aja kali yang gak normal -_-
1. Pas nangis gue ketawa, nah lo! jadi sebenernya gue sedih apa engga??! gue emang beneran sedih tapi gue ketawa karena ngetawain kenapa gue nangis, soalnya gue kalo nangis gak penting. Contoh, dengerin orang curhat, eh malah gue yang nangis padahal yang lain cuma prihatin biasa doang. Atau lagi diskusi bahasa Indonesia ada yang nyeritain pengalaman buruknya eh jadi gue yang nangis, padahal dia biasa aja. Haduuh cacat banget gue yak

2. Waktu ulangan, kalo soalnya susah banget-nget gue ketawa, sampe kakak kelas di samping gue bingung kali ya. Abis gue menertawakan kebodohan gue sendiri, gimana bisa ulangan tapi cuma bisa ngerjain beberapa soal saja.

3. Waktu itu gue lagi mau nyebrang jalan, nah di depan gue tepat ada genangan air. Eh.. mobil lewat dengan kencangnya. Byuuuuuur... rok gue basah semua, terus gue malah ketawa, wahahahaha.. gak tau kenapa abis menurut gue itu lucu.

4. Kalo ada guru yang nyebelin bangeeet, malah gue ketawain sama Raudhah (kayanya dia juga sama aja kaya gue). Misal, guru kimia tercintah.. diakan kalo ngejelasin unik banget tuh! pasti gue sama Raudhah ketawa-tawa, "wahahaha cacat banget ih, hahaha" padahal semua anak di kelas pada bete

5. Sebelum ulangan, ini untuk merilekskan diri gue sendiri sebenernya, tanpa sebab gue pasti ketawa-tawa. Tapi ada orang yang salah sangka bilang "wuih, qoonit udah siap ni, mau ulangan ketawa-tawa" wekekekek anda salah besar!

Dan masih banyak lagi, wekekek intinya gue tertawa untuk meyelesaikan masalah hati gue, supaya gak terlalu sedih atau gak terlau tegang. In Short, i love laugh, hahahahaha :DD

You Might Also Like

0 komentar

Instagram