Mimpi-Mimpi yang Aneh

3/24/2011 07:56:00 PM


Aku sering bermimpi aneh, aneh banget sampe pada gak percaya kalo aku ceritain! mari aku ceritakan.... wehehehehe.. believe it or not

Aku pernah bermimpi kunjungan wisata sd ke tempat jurasic park, dan ternyata disana teman-temanku pada di rebus di sebuah cekungan tanah mirip kuburan. mereka harus loncat dari ketinggian kira-kira 10 meter buat masuk ke kubangan itu terus BRRSSSHHH... mereka mati! aku nangis pas di mimpi

Ini baru kemaren, aku bermimpi temen sekelasku Dahru, dia nge-bom SMAN 39. Dia memakai ember cat kira-kira ada 10 ember. Embernya dia hanyutin pake air warna putih gak tau air apa. Gedeee banget tu air kaya air bah. Anak-anak semua pada heboh kocar-kacir, disana kondisinya panik berat. Tapi pas bangun malah jadi lucu

Kali ini wisata smp ke hutan. Rombongan anak sekelas dan guru sejarah. Hutannya lebat banget, belom terjamah, di perjalanan kita ketemu jurang yang daleeeeem banget! sampe jurangnya warna hitam gak keliatan apa-apa. Tau-tau guru sejarah itu malah nyuruh kita terjun satu sambil sedih-sedihan. Akhirnya temen-temen pada terjun dengan pasrahnya. Kenapa sering tentang kematian??!!

Aku pernah bermimpi ada 2 anak IPA3 yang meninggal! Astaghfirullah.. karena kekerasan fisik

Aku pernah bermimpi bertarung melawan beruang yang tingginya kira-kira 2 meter! gedeeee banget! coklat tua, kukunya panjang dan tajam. Aku benar-benar ketakutan tapi tetap kuhadapi. Diawali dengan muter-muter gak jelas (taukan adegan sebelum berantem). Beruangnya mulai nyakar-nyakar, aku ketakutan sambil teriak panik " ABII..ABII..!!!"tapi sialnya ayahku tidak kunjung datang. Terus muter-muter lagi sambil mau nangis, abis itu secepat kilat langsung ku tendang tu Beruang! WUUUSS..! ajaib tiba-tiba di berubah menjadi tedy bear kecil. -_- apaan banget

Aku pernah bermimpi mengikuti kontes melukis. Kompetisi ini terus berlanjut dari lantai satu sampai 400sekian, aku lupa. Dalam mimpi ini aku terus menang sampe lantai 400sekian. Udah paling tinggi, satu lantai lagi akan menang. Aku sudah di sanjung banyak orang, di wawancarai tv, pokoknya udah terkenal banget dah. Waktu mau nyelesain lukisan. Aku ingat aku melukis sebuah bangunan berbentuk pilar-pilar yang di rambati tumbuhan menjalar, settingnya malam hari. Baguuuuuuuus banget! nah mau ku kasih sentuhan terakhir, yaitu bintang-bintang sama bulan. Eh tiba-tiba adik ku ngebangunin! eeeeeeeeerrrrrgh... kesel!!!

Aku pernah bermimpi melihat orang kuruuuus banget di makan buaya

Tapi aku tak percaya dengan tafsiran sebuah mimpi. Menurutku mimpi hanyalah hasil karya sebuah otak saat kita tertidur. it just dream

You Might Also Like

0 komentar

Instagram