Target 2011

12/30/2010 06:24:00 PM

Gak kerasa sekarang udah tanggal 30 Desember 2010, artinya satu hari lagi kita memasuki tahun baru 2011. Apa aja ya yang udah gue lakukan di tahun 2010 ini? kayanya ga penting semua, target gue banyak yang tidak tercapai. Eh, jangan-jangan ga ada yang tercapai. Astaghfirullaah..

Oke, untuk memulai 2011 ini, yang pastinya harus lebih baik dari tahun sebelumnnya, saya akan membuat target dan berusaha untuk mewujudkannya! hidupkan ga boleh mengalir begitu saja seperti air soalnya air akhirnya di dataran rendaaaah(asek-asek dah gua!).. OKE ini diaaa :

Pertama target akhirat dulu
1. Solat di awal waktu tidak menunda-nunda
2. Merutinkan tilawah Al-Quran walaupun hanya satu halaman
3. Berbakti pada orang tua ( berarti selama ini... )
4. Baca Al-ma'tsurat 1 kali sehari

Untuk dunia
1. Belajar setiap hari kecuali hari minggu (hehe..)
2. Tidak remed di semua pelajaran
3. Bertanya bila tidak mengerti (aktif di kelas )
4. Mengecat kamar
5. Menabung setiap hari
6. Serius di LIA
7. Gemukin badan
8. Bisa bawa mobil
9. Minum susu setiap hari
10. Lebih dewasa (banyak yang bilang kaya bocah)
11. Ngurusin Astronomi
12. Punya SIM motor mobil

Udah ah, ntar kalo ada inspirasi ditambahin lagi.

Ya Allah.. semoga target-target yang saya buat dapat tercapai, mudahkan yaa Allah..
Aamiiin..









(ini foto gue pas kecil)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram