The next destination !

12/31/2010 02:00:00 PM

Tadi malam abis nonton Pirates of Caribbean 2, dan entah kemana aja gue selama ini, gue baru liat pantai yang Indah banget! Subhanallaaah.. surga dunia. Gimana surga ya..? seindah apaa!

Nah, karena itu gue jadi hunting pantai-pantai indah yang ada di dunia ini. Untuk gue kunjungi nantinya.. Wahahahah.. :D bermimpikan boleeh, gratis. Kalo ada yang mau ngajak sih mau banget, langsung gue anggep sodara dah! nah ini diaa pantai yang akan ku kunjungi nantinya, entah kapan..

ayo kita jalan-jalan :

1. Dari sumber inspirasi Pantai di Caribbean
entah belom terjamah apa orang sana benar-benar menjaganya, masih clean! indah luar biasa nah ini lokasinya, pulau-pulau kecil yang berjejer itu yang disebut caribbean. Untuk biaya aku tidak ingin membahasnya. hehe..

2. Tahiti
dan ini yang lebih makro
lokasinya:
Dari gambar sama lokasinya yang ada di tengah samudra pasifik udah kebayang deh, berapa harga yang pantas untuk itu

3. Pantai Zakynthos
gue suka banget warna birunya! Kalo yang ini gue udah ngunjungin tapi yang kw 12nya kali di Uluwatu Bali, haha..
Losinya ada di Eropa deket Yunani

4. Jangan lupa sama yang di dalam negeri, Raja Ampat. Gak kalah kok sama yang di Tahiti
Lokasinya ada di Papua, untuk lebih jelasnya


Sebenernya masih banyak lagi, akan ku cari lagi, dan suatu saat aku akan berkeliling dunia mengunjungi ciptaan Allah yang maha sempurna itu. Amiin.. :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram