3 September Malam Lailatul Qadar?

9/07/2010 09:26:00 PM

Kapan tepatnya malam lailatul qadar emang ga ada yang tau, yang di kasih tau cuma Sepuluh terakhir di bulan ramadhan, Malam ganjil, dan ciri-cirinya adalaaah : Malam cerah penuh bintang, Suasananya tenang tidak berangin, dan ketika pagi hari matahari terbit tanpa terhalang awan. Nah, Karena penasaran saya selalu melihat kondisi setiap malam ganjil. Dan dari semua malam yang ada yang memiliki ciri-ciri seperti diatas adalah malam ke 25 atau 3September tepat pada hari Jumat, di Bandung.

  1. Malam harinya sampai subuh langit cerah, bulan sabit bersinar dengan indahnya, saya dapat melihat rasi orion, perseus, auriga, canis major, lepus, kepalanya gemini, cluster pleiades. yaah termasuk cerahlah, walaupun tidak secerah di Lembang.
  2. Pagi harinya matahari terbit tanpa terhalang awan, saya dan ibu saya memastikannya. awalnya Sinar matahari menyemburan merah lama kelamaan oranye indah sekali
dan muncullah sang mentari dari balik gunung, bulat utuh sempurna tidak terhalang apapun

3. Pagi hari itu semua pohon freez, diam tidak bergerak! tapi saya juga belum memastikan bagaimana dengan pagi hari lainnya.

Untuk malam lainnya saya pantau selalu berawan bahkan hujan. Jadiiiiiiii apakah benar malam ke25 malam lailatul qadar???? hanya Allah yang tahu..

Matahari yang utuh sempuna terbit dari balik gunung.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram