Easily Get Heppiness.

11/04/2016 11:54:00 PM

Kebahagiaan itu tersebar di tiap jengkal kehidupan. Hanya tinggal kita, yang mampu menemukannya atau tidak.

Hari ini rasanya aku bertemu dengan orang  yang paling mudah bahagia sedunia. Penyebabnya sederhana saja: Main ke Soekarno-Hatta.

"YEEEYYY YEEYY BANDUNG I'M COMING!" teriaknya kegirangan di atas motor, saat aku mulai tancap gas.

Yeeyy banduuungg!!" teriak Qoon menanggapi sok bahagia, wkwk 😂 padahal dibayangan aku tentang Soetta adalah jauh, macet, panas, dan resiko razia.

Sepanjang perjalanan ia terus saja bersorak sorai, seperti,

saat aku ngebut dikit, dia langsung teriak-teriak, "Wuuuww!!!"

saat melintasi genangan, "Yeaaayyy" yaampun seneng banget liat air nyiprat-nyiprat 😂

saat di lampu merah, "Tiga..dua..satuu..hijaauuu!! jalan teh!" berasa lagi balapan 😂

saat naik jembatan layang, "Wooaaa I'M FLYYYIIIING" sambil membentangkan tangan. Jadilah selama perjalanan aku cekakak-cekikik sendiri.

Sampai di lokasi ia bercerita banyak hal, "Yaampun teh aku seneng banget main ke sini! Semuanya serba besar! kantor polisinya besar, lapangannya luass, ada helikopternya," sambil super sumringah.

Yaampuun anak ini bahagia banget maen ke Soekarno-Hatta doang, iri deh! 😂😂

Kebahagiaan emang bisa kita temukan di setiap jengkal kehidupan. Hanya rezeki kebahagiaan tiap orang berbeda. Banyak yang hidupnya bergelimang kemewahan tapi tidak bahagia.

Jadi, bersyukur lah yang bisa berbahagia dengan mudah!

Jangan lupa bahagia wankawan!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram