The Speaker

11/28/2015 03:57:00 PM

Masa gue mau jadi pengisi acara?

Percaya ga?

Acara kemuslimahan pula.

Di antara banyak "akhwat assalamualaikum" (baca: perempuaan pissaaan) lainnya, tetiba gue yang suka lari lari, naik gunung, bawa kerir, dekil, item, diminta ngisi acara Muslimah Youth Symposyium.

Apa dunia sudah berbalik?

Awalnya nolak. Tapi kalau udah bicara tatap muka, luluh deh pasti. Apalagi pake embel-embel, "ini kesempatan menebar manfaat loh teh qoon..."

Eniwey, saat ini kondisi aku super cupu!

Setelah heboh heboh dunia prama, ditambah liputan berita mendalam, bolak balik jatinangor Jakarta, akhirnya tubuh ini protes.

Dia sudah kirimkan kode keras!

Aku yang tidak peka ini pun memahami kodenya, ahahaha...

Pilek, suara bindeng, batuk, rada anget, muka dekil gegara panas panassan, jadi apa gue besok yaa? Wahahaha..

Tapi insya Allah aku akan super niat siapin materiny kok!

Untuk besok saja qoon, berpura puralah semua baik baik saja :')

Sampai jumpa!
Dari yang mencintaimu, Qoonit kepada Qoonit

#apasih -.-

You Might Also Like

0 komentar

Instagram