Kabar-Kabar Semester 5

9/15/2014 09:53:00 AM

Hoy hoy Assalamualaikum!

Selamat datang malam-malam produktif, selamat tinggal malam-malam bobo panjang. Liburan makin jauh, udah gak keliatan. Liburan yang di depan mata juga belum kunjung terlihat.

Pasti kalian semua bertanya-tanya mana postingan Qoonit tentang petualangannya di Semeru? mana videonya Qoonit di Semeru? mana Ranu pane? mana Ranukumbolo? mana foto-foto semerunyaaa? mana Qooon manaaa? gimana ceritanya? seru gak?

hoff..

Sejatinya aku sangat ingin men-share itu semua pada kalian. Sejatinya, aku sangat ingin ngedit video Semeru. Namun, apa daya, semenjak turun Semeru, semenjak menginjakkan kaki lagi di Jatinangor serbuan tugas-tugas datang tidak berhenti Dari projek desain yang berbayar sampe yang tidak, pesenan video-video, tugas kuliah, tugas abang ganteng, tugas organisasi dari BEM dan BKI, dan lalalala... dateng silih berganti tidak berhenti.

Aku mulai merindukan damai dan bebasnya berada di Ranukumbolo di Oro oro ombo, tanpa tab, tanpa line, wa, telepon, hanya Qoonit, alam, dan Allah :')

Sekarang aku sudah masuk tahun ketiga, yaampun udah mulai bangkotan di kampus! ><

"Selamat datang di semester 5 Qoonit" kata abang Sahala lewat tugas-tugasnya. Hekkekek... saat ini sudah memasuki T2. Malam-malam menjadi panjang bersama buku-buku dan komputer. Kali ini komputer Qoonit cuma membuka software yang aku paling malas meng-kliknya, ialah Word.

Tik tik tik, dari jam 10 pagi, diselang makan, solat, mandi, dan tidur 5 jam. Voila! jadilah ia T2 sebanyak 13 lembar. Qoonit yang terbiasa menggunakan otak kanannya harus kuat-kuatin hati untuk tetap membaca, menganalisis, dan mengetik. Kali ini apresiasi Komunikasi Naratif setebal 300-an halaman, karyanya Alex Sobur yang terkenal banget di kalangan anak-anak jurnal semester 5. Abis deh itu si Sobur dicaci makin sama anak jurnal, hakakak ><

Oiya, Media BEM mulai hidup kembali, setelah sebelumnya vakum selama dua bulan karena anak-anaknya pada ilang-ilang. Banyak dosa banget sama teh Iman, maaafinnnn Qoonit teh :''(
Alhasil, bertumpuklah itu tugas-tugas selama dua bulan! Sepertinya hingga akhir semester ini, tugas layout Wartakema akan setia menemani hari :')

Malam ini sepertinnya akan kembali panjang, deadline-deadline berikutnya sudah menunggu, fufufu :)

Di Semester 5 ini Qoonit masih rajin lari pagi kok, Alhamdulillah.. masih menikmati matahari terbit dari trek lari Gor jati yang indah, muncul dari balik Gunung Geulis. Masih menikmati birunya langit pagi hari, burung yang kadang terbang rendah di antara rumput Gor Jati, masih menikmati hijaunya Gunung Manglayang yang menyembul di balik dinding-dinding Gor jati, masih merasakan semangatnya para orang-orang hebat, yang berhasil mengalahkan dirinya sendiri dari kemalasan dunia pagi hari, dan mau-maunya lari di Gor jati.

Luar biasa Alhamdulillah! Masih bertabur-tabur nikmat Allah sampai saat ini :)

Masalahku masih seputar tugas-tugas yang menumpuk, amanah organisasi, dan hal remeh temeh macam itu. Ujianku bersyukur bukan bersabar!

Ya Allah bantu Qoonit selalu bisa bersyukur, amiin :)

Sebenernya ini postingan apa sih Qoon? yaudah lah curhat aja gue, abis pusing ngerjain T2.

Bismillah semoga bisa melalui semester ini dengan baik! Tungguin catper Semeru-nya Qoonit yang entah kapan, dan video perjalanannya juga!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram