Dibalik Layar BKI EXPLORE Teaser

10/10/2013 01:22:00 AM



Minggu, 6 Oktober 2013, Aku, Meisya, Dira, Marwan, dan Azka survey tempat untuk BKI Explore ke Barubereum, kaki Gunung Manglayang.

Di Barubereum
Qoonit : Eh, gimana kalo kita buat video teaser BKI Explore! langitnya lagi biru nih! kereeeen banget pasti!! *dengan super antusias*
Azka : yaudah bikin aja *datar*
Marwan : *no comment*
Meisya : sok aja qoon
Dira : itu kan kerjaannya anak pubdok, gak papa?
Qoonit : gak papaaah, ini kan pubdoknya anak acara, ahahaha *ngeles*
Dira : -__-
Qoonit : *mulai videoin segala aktivitas*
Qoonit : Eh, keren banget nih, Azka jangan turun dulu!
Azka : *jongkok, mager* *garuk-garuk pala*
Qoonit : Nih ya, nanti lo lari dari atas bukit sambil teriak BKI EXPLOOOOOOOORE! Okee okee!
Azka : Iya, abis itu gue mati guling-guling -_-
Qoonit : lebay banget kaa, ini kan gak terjal-terjal amat, ayo ayooo ini gue videoin!
Azka : *masih mager* *garuk-garuk pala*
Qoonit : oiya, nanti lari langkahin kameranya ya
Azka : iya, terus kamera lo ketendang, ancur
Qoonit : o_O yaudah jangan deh, huu

Akhirnya Azka mau turun bukit sambil lari dan teriak BKI EXPLOOOOOOOORE! abis itu Qoonit langsung ketawa terbahak-bahak, dan Azka tambah bete.

Qoonit : Ini scene terakhir, lo cuma duduk di atas batu itu doang, gak usah ngomong apa-apa, yuuuk!
Azka : Lo aja deh, sini gue videoin
Qoonit : Gak boleh! Akhwat gak boleh nampang *alesan* :p
Azka : Marwan aja tuh!
Marwan : Lah, kok ane? haha
Qoonit : yaudah berdua
Azka : Masa duduk di atas batu, ngeliatin awan, berdua sama cowok, gak normal!
Qoonit : oiyak, ahahahaha
Qoonit : Yaudah suit
Azka dan Marwan : *suit*
Marwan : Yeee, ane menang, ahaha
Azka : *makin bete* ayo dah

Di atas batu, Azka berakting melihat langit
Marwan : lu ngapain dah?
Azka : Gak tau nih, gak ngerti lagi gue -__-
Qoonit : YEEEE selesai! udah yuk pulang, tunggu videonya yaaaaaaa :)


SENENG BANGET sama kehidupan perkuliahan aku! Alhamdulillaaaaah..:)
Di saat lagi heboh-hebohnya tugas OJ, aku masih bisa lihat pemandangan hijau-biru super indah, masih bisa melihat cemara-cemara yang tumbuh menjulang dengan indah, masih bisa menikmati segarnya udara pegunungan, masih bisa mendengar kicauan burung-burung, dan masih bisa merasakan hembusan angin super lembut.

Bahkan masih bisa buat video ini, seneng banget, Alhamdulillah :)

Doakan acara ini sukses! Amiiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram