BKI di PMB 2013

8/23/2013 05:53:00 AM




Pagi-pagi pukul 04.30, bersama teh evy sambil kedinginan , kami menuju gerbang depan Unpad. Setibanya di persimpangan pangdam para maba sudah ramai dengan atributnya masing-masing, para panitia juga tidak kalah ramai, berkoar-koar galak mengatur maba. Maba-maba fikom ramai terlihat dengan tas kain dan atribut hijau-kuningnya itu. Aku jadi teringat satu tahun yang lalu, cepat sekali waktu berjalan ya!

Dalam PMB 2013 ini aku tidak turut serta menjadi panitia Identitas, nama acara PMB tahun ini. Entahlah, aku tidak tertarik, banyak kegiatan lain yang lebih menyenangkan sepertinya. 
Kami dari BKI diberi amanah untuk menyediakan Stan Salat Subuh. So sweet banget ya BKI :) 
 Pemakainya tidak hanya maba fikom, tetapi maba dari fakultas lain dan panitianya. Sederhana memang, tetapi sangat membantu, bagaimanapun Salat Subuh tetap harus dilaksanakan!

BKI membuka stan ini selama tiga hari. Di hari pertama, para maba masih takut-takut minta izin ke akang-teteh dept-x untuk salat subuh, tetapi di hari-hari selanjutnya semua berjalan dengan baik.

Untuk urusan salat di PMB 2013 kali ini terlaksana dengan baik. Sebelum pulang maba diharuskan Salat Asar, tidak seperti dulu, aku harus buru-buru menuju kosan untuk Salat Asar, waktunya jadi mepet ke Salat Maghrib.

 Untuk kegiatan Salat Zuhur dan Asar panitia Identitas sudah menyiapkan semuanya, BKI hanya membantu seperlunya saja, seperti pengadaan sajadah dan Imam.





bersiap salat Jumat

Para maba dikondisikan untuk wudhu


Beres-beres stan Salat Subuh-bersiap pulang ke kosan
barisan perwakilan ukm dan himpunan
Di hari terakhir, ada pengenalan ukm dan himpunan. Dulu, aku tidak ikut acara ini karena bangun kesiangan, hahayy :p
Ini dia para #PejuangSubuh
Salah satu dept-x berjaga di samping Danau Arboretum yang berkabut dengan siraman cahaya matahari. Suka sekali dengan pemandangan pagi itu :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram