Siap Ujian Nasional!

4/12/2012 10:00:00 PM

Assalamualaikum!

12 April 2012! seperti memasuki dilatasi waktu, tanpa tersadar aku sudah berada di tanggal ini. Setelah sebelumnya menjalankan rentetan TO yang makin lama soalnya makin susah, beredar kunci jawabannya segala (penting banget?) setelah itu UAS, dan memasuki minggu-minggu intensif UN, dan sampailah aku pada hari ini. UN tinggal menghitung hari. Oh, jadi begini rasanya.

Sebenarnya tidak ada yang perlu dicemaskan. UN --yang tanggal 16 April 20Tambah Gambar12 alias H-4 lagi ini-- tidak usah dikhawatirkan apalagi sampe stres segala. UN dengan segala misteri di dalamnya ternyata tidak se"horor" yang aku bayangkan selama ini. Entah sudah berapa ratus soal yang aku kerjakan. Puluhan rumus-rumus dan istilah-istilah ilmiah berlarian di kepalaku, susah payah kujaga mereka agar tidak berlompatan keluar. Beberapa minggu terakhir ini, kukumpulkan segenap semangat yang masih tersisa, walaupun payah kupaksakan mata ini agar terbuka untuk berlatih mengerjakan soal, walaupun jenuh tidak terkira, tapi kupaksakan jari-jariku untuk mau menulis, kupaksakan otakku agar mau berfikir.


Semuanya memang berat, tapi harus dilewati! Ikuti iramanya dan nikmati semua episode terakhir masa-masa SMA ini. Satu minggu kedepan akan terasa sangat cepat.

Sebelum itu, Sigma mengadakan doa bersama,
Setelah salat maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan tausyiah oleh seorang ustad, setelah itu membaca doa-doa dan surat Yasin.Setelah berdoa, kami makan bersama. Terimakasih banyak untuk Siti dan keluarga yang sudah menyelenggarakan acara ini.

Next! apalagi kalau bukan, sesi foto-foto! yeay :DSemoga semua doa-doa kita dikabulkan oleh Allah, aamiin.. :)


Bukan cuma Sigma, sman 39 juga mengadakan doa bersama, melalui acara GAMBIR Galam Maulid dan Berzikir :)
Setelah membaca doa khattaman Al-Quran, ada sesi pemotongan tumpeng oleh kepala sman 39.
Ada marawis yang sangat inovatif! mereka menambahkan gaya pada penampilan mereka! kwokokok :D sangat menghibur!muka-muka kepanasan -_-Teman-teman yang lain, cantik ya pake jilbab :)

Sip! semua usaha sudah kita lakukan. berusaha dan berdoa. Tinggal satu usaha lagi yang harus kita lakukan. Yap! Ayo kita hadapi UN dengan optimis dan semangat.

Jujur dan percaya pada kemampuan diri sendiri :)

Lakukan yang terbaik, jangan membuat dirimu menyesal. Allah tidak buta, Ia melihat semua usaha dan kerja kerasmu :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram