My 18th Birthday

3/22/2012 09:47:00 PM

Entah apa yang telah aku lakukan selama 18 tahun, target apa saja yang telah aku capai. Waktu berlalu begitu cepat. Ketika teringat umurku yang sudah 18 tahun, aku juga teringat akan kemana masa depanku nanti. Apakah aku bisa melewati umurku yang ke 18 ini dengan baik, Apakah aku bisa melewati semua ujian dengan baik dan mencapai keinginanku.

Hadiah terbesar untuk ulang tahunku yang ke 18; pertama aku masih bisa beragama Islam, kedua masih di beri kesehatan, Ketiga masih memiliki keluarga yang lengkap, keempat bisa jalan-jalan ke Lombok,

yang terakhir masih memiliki teman-teman yang peduli dan baik hati. Big thanks to Allah!

AlhamdulillahirabbilalaminTerimakasih hadiahnya yaa :) Terimakasih buat: Ponyo, Putri, Anggita, Raudhah, Fani, Ana, Cecil, Reta, Erfath, Akbar, Ayu, Fathia, ate, dan Aulia untuk sepatu ini :))

dan buat kado spesial, yang dibuat dengan sangat niat dan tulus ikhlasBoneka dari clay yang "hampir" mirip dengan aku, wuehehehe.. :D Makasih yaaa, ini lucu sekali!Dan buat coklatnya yang sangat enak dan besar yang berbentu kura-kura. Terimakasih sekali lagi! terimakasih Dhani, Cecil, dan Retha! :*

Terimakasih juga buat semua anak sigma :))

Oh iya, terimakasih banyak juga yaaaaah buat "masker" kuenya yang telah dua kali memanjakan wajahku *jadi merasa lebih cantik* -_______-

Bahagia adalah bisa berada di tengah-tengah kalian :)

Semoga di tahun ini, semua keinginan dan harapan kita dapat terwujud. Amiiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram