Sudah Semakin Dekat

1/03/2012 09:27:00 PM

Rabu..kamis..jumat..sabtu......minggu.........sennn.. hhhh..*tarik nafas* nin -..-

hmmm..

cepet banget yaa liburannya guys, kamis udah LIA lagi, jumat udah mulai masuk nf lagi. Uwoooo bentar lagi back to the reality! yak, reality saya sebagai pelajar, sebagai siswa yang sebentar lagi mau jadi MAHASISWA. Jereeengg.. wuih gak mudah pasti melalui masa transisi ini. Apalagi kalo mau jadi mahasiswa impian kita.

Kebayang deh kedepan bakal gimana, mengingat semester 1 kayanya udah terseok-seok belajarnya. Mengingat di semester 1 betapa saya meraung-raung ingin liburan, dan sekarang liburannya udah mau abis aja. Kelas tiga emang berat banget ya, apalagi dengan otak berIQ pas-pasan seperti ini -___- hemmm.

Kalo udah sekolah tidak sengaja tertidur 8 jam saja rasanya nyeseeeel banget, betapa banyak waktu tersia-sia hanya untuk tidur -tidur emang cuma buang umur-. beda banget sama liburan yang bisa tidur kapan aja, selama apapun.

Ga ada warna hitam di bawah mata, ga ada kantong mata, ga ada muka yang kucel karena kurang tidur (paling kucel karna belom mandi, wkwk), dan gak ada tulisan di jidat "saya ingin tidur". Gak ada bangun tengah malem untuk belajar. Ngitung-ngitung sendiri ditengah malem, ngafal sambil ngomong-ngomong sendiri kaya orang gila, kalo otak udah mau ngebul dengerin lagu sambil joget-joget atau naik ke atas genteng syukur banyak bintang. Paling males kalo ga nemu-nemu jawabannya bikin hopeless. Kalo udah gitu biasanya langsung tutup buku. dan. tidur. Huuaaaa.. sebentar lagi masa-masa itu akan kembali T-T

Tapi semuanya harus dilalui nit! lalui dengan sebaik mungkin. Karena masa-masa ini cuma ada sekali. SEKALI. S-E-K-A-L-I dan kalo tidak di jalani dengan baik saya akan menyesal tiada terhingga. Ingat! Kerja keras 6 bulan bisa dihapus dalam 2 minggu, tapi penyesalan saat melihat nama kita tidak terdaftar di website jalur undangan atau SNMPTN tidak akan hilang selamanya.

Jadi, kenapa lo belom ngerjain pr kimia nit!*plak* Eh salah, jadi masuk sekolah bukanlah beban, tak usahlah merindukan liburan. Lihat masa depanmu sudah sangat dekat, tidak sampai o,1 piko lagi! jangan menyerah di sini. Jangan terpengaruh setan-setan jahat yang siap menarik kita ke jurang penyesalan setiap saat. Gak ada tuh orang suksek yang nyantai.

Tapi sebenernya usaha untuk jalur undangan mah sudah selesai, tinggal nunggu hasilnya aja pada tanggal 14 nanti, ah..serahkan saja semua itu sama si pembuat rencana terhebat. Okkedeh! hawa-hawa sekolah sudah mulai terasa, hawa-hawa IPB dan UNPAD juga sudah mulai terasa. Gak sabar untuk merasakan bangku kuliah yang kayanya bakal lebih seru dari SMA. Semoga bisa mendapatkan yang terbaik! amiiiiiin ya Allahu Rabbi :)

Liburan kali ini menyenangkan sekali : aku sudah bisa berenang loooh, hahaha*abaikan terus udah lumyan jago nyetir mobilnya, mihhiii :D tadi abis belajar naik ditempat tanjakan dan itu mesinnya mati mulu, dan payahnya saya gak kuat narik rem tangan, LEMAH banget si lo nit! hiks ;( harus latihan angkat barbel dulu kali yaaa..

Oke deh sekian memotivasi diri sendirinya, jadi udah siap ngerjain pr kimia belom nit? eehhmmm..*tunda aja terus! yaudah semoga yang baca juga ikut termotivasi ya, kalo enggak, yaudah berusahalah memotivasi diri sendiri karena itu yang paling kuat untuk diri kita sendiri. Kalo gak bisa juga ikut training dah sana.. yaudah SEE YOU AT THE TOP! -Bong Chandra

You Might Also Like

0 komentar

Instagram