Show Time!

1/06/2012 05:06:00 AM

Haloo..haloo semuanya, sebelum liburan berakhir dan sebelum semuanya terlambat. Kali ini saya mau ngepost tentang animal show. Huaha..sebelum hunting beneran di habitat aslinya nanti sekarang latihan dulu di gelanggang samudra, hehe :p saya terakhir ke sini SD kali, jadi udah hampir lupa gitu, nah yang belom pernah liat, atau yang mau liat lagi mending liat di blog ini, gratis! ahaha :D

Di pagi yang tenang itu saya masih selimutan di kasur menikmati damainya pagi hari saat liburan. Eh, tiba-tiba ibu saya masuk dan merusak semuanya! "Nit bangun nit! mau ikut ke Ancol gak?" sambil mengguncang-guncakan tubuh saya. Hemm..lumayan juga nih ya buuat mengisi liburan, jadi...... langsung tancap. Saya kesana cuma sama umi dan abi, berasa anak tunggal yee.

Okkee, langsung ke pertunjukan! Are you ready to rooooock! Ngambil gambar ini tuh, panaaaaaaaaaaas banget! suer deh, karna saya telat akhirnya saya ambil posisi di paling depan, cuek aja duduk di lantai, huakakak, nah, tapi masalahnya di tempat itu gak ada atapnya, dan itu jam 12.15! huaaah bener-bener semua tubuh saya jadi anget keringetan, kamera juga sampe jadi anget.

huuf, demi kalian aku ambilkan gambarnya*plakBurung Macaw ini di datangkan langsung dari Brazil looh, woo..ooo..ooo...Rio..Rioo..
Subhanallah yaaa warnanya, nanti harus mampir ke Brazil pokoknya! amiinNext, ada penjual bakso si Linsang! huehehehe..kocak banget dah. Kalo ini asli dari Indonesia.Mereka juga bisa main basket mameeen, slam dunk!Selanjutanya ada si imut beruang madu, huaaa..liaat kasih sayang antara merekaa, sweet banget ;;)errrrgh.... dia gak bakal se-imut ini di alam bebas! liat giginya tajam-tajam.Syahdu banget ya main gitarnya :) sebenernya pertunjukannya banyak, dia bisa push-up, naik mobil dan naik sepeda.Huaaaaaaaa... mulutnya gede bangeeeeet! pertunjukan ini ditutup oleh si Hippotamus amphibius. Hewan ini beratnya 2 ton! pasti langsung mejret kali ditiban dia!Hewan paling gabut dari semuanya, kerjaannya cuma mangap, makan, dann duduk! dasaaaaaar

Okeeee, selesai untuk pertunjukan hewannya, Alhamdulillah banget, lama-lama di sana saya mateng. next, Scorpion Pirates!Kesan pertama menyaksikan pertunjukan laga yang hollywood wannabe itu adalah, bauuuu. Ih, kenapa haru bau deh, bete! lingkungannya gatau gimana dibuat kumuh gitu. Dzig! dzig! kerjaannya berantem mulu, dan itu pelan banget mukulnya, yaiyyalaaaah.. Sebenernya saya gak peduli siapa yang menang, yang penting motret! huakakakWazzeek, di sana banyak cipratan air dan semburan api, mending jangan terlalu deket sama arena pertunjukan kalo gak mau basah sama air ijo-coklat menjijikan itu.Pertunjukan ditutup sama polisi perairannya, manteeeeeep!

lanjut ke singa laut dan dolpinoooo.. ihiiihihihi*ketawa dolpinoSinga laut ini didatangkan dari Uruguay, atraksinya membawa bolaberdiri dengan satu tangan, loncat dari air, joget ala sule, membunyikan terompet
dan berhitung, ayoooo jawabannya berapaa?? teng..teng..teng......Lumba-lumba dari Karimun Jawa ini yang paling ditunggu-tunggi, cantik yaaatraksinya memainkan hulahup itu, membawa bola, joget-joget, locat indah, saltoProk..prok..!Sebenernya yang patut di tepuk tanganin itu pelatihnya looh, salut banget buat semua pelati hewan. Gimana caranya tuh hewan bisa loncat setinggi itu, bisa joget, bisa main sepeda, bisa naik mobil. Saluut yaaa..

Yak, semuanya selesaii, sedikit tips kalo mau kesana pake sunblock dulu, bawa kaca hitam, sabun cuci muka, dan tissu. Muka bakalan lengket banget. Okkee..selamat menikmati liburan yang tinggal beberapa hari lagi teman-teman :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram