Meteor Shower Geminids

12/11/2011 03:57:00 AM

Pekan ujian emang penuh kerja keras! harusnya engga gitu-gitu banget sih, tapi karena sifat saya yang sangat procastination alias suka menunda-nunda-nunda eh, tau-tau udah ujian aja, semalem sebelum ujian baru belajar, alhasil belajarnya jadi harus ekstra deh! Fiuh..

Entah dari kapan, jadwal belajar saya jadi malem, dari jam 00.00-04.00, abis pulang sekolah, pasti tidur dan baru bangun jam 00.00. Pekan ini pekan yang sangat meletihkan dan menguras banyaaaaak tenaga dan fikiran. Tapi Allah baik banget, Dia dengan jiwa seniNya yang Mahakeren menunjukan keindahan langitnya tiga malam berturut-turut pas saya lagi ujian Kimia-Fisika-Matek!

Jam 03.00 biasanya udah jenuh, dan langsung naik ke genteng! Wuiih... Subhanallah banget langitnya lagi cerah! Sambil liat langit sambil berdoa semoga dipermudah ujiannya. Kalau kalian liat langit malam minggu-minggu ini dini hari tengoklah ke barat dan kalian bakal ngeliatBintang sirius yang paling cemerlang, moon, dan rasi-rasi keren kaya orion, gemini sama taurus DAN kalo kalian beruntung seperti saya -akakak :P- kalian bisa liat meteor! minggu-minggu ini sedang ada meteor shower geminids! Wuuuuhhuuuuuuu.......... Allah baik banget yaaa!

Soalnya meteor yang saya lihat kali ini tuh, meteor terpanjang yang saya lihat -dari 3 meteor lainnyat- Meteor kali ini panjaang dan lama, 3 detik! lama banget kaaan..! dan itu Subhanallah bagus banget! warnanya putih, tapi ada sentuhan hijau sama birunya. Indah luar biasa! Kayaknya meteor itu Allah turunkan hanya untuk saya seorang ;)-halah!-
saya orang paling beruntung di Jakarta! :') Senaaangnya :D

OKE! back to the reality! Semoga ujiannya sukses ya Allah, dapet undangan ya Allah, kalau itu yang terbaik, maka takdirkanlah, aamin :)



Mupeng banget. Mau nangis ;) Ini foto meteor di gunung Kilimanjaro Afrika! Subhanallah...:D Insya Allah saya juga akan melihatnya nanti! Amiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram