The Final of Final Project!

12/11/2011 02:30:00 AM

Guys, yaampun akhirrnya film kami jadiiiiiiiii!!!! Huaaa senangnya :DD
Alhamdulillah banget pokoknya! Penasaran kaaan mau nontooonkaan, iyakaan.. :D
hasilnyaaaa yaaa..yaaa..gitu deh, keren banget! huakakakak :D tapi bikinnya itu gak akan pernah terlupakan!

Setelah jumat kami dapet hotel, hari Sabtu pulang sekolah kami langsung berangakat ke Hotel Melawai baik hati itu,Kami pake mobilnya Aryo dan Riksa, bawaan paling lebay tuh Riksa yang prepare banget bawa segala rupa dan Anggita yang bawa buku pelajaran, dan yang paling gak prepare adalah saya sendiri, gak bawa baju ganti dan semua peralatan mandi, oke fine :'( soalnya emang gak niat nginep sih! Semuanya beres
"Final project......... SUKSES!" setelah mengucapkan slogan kami sebelum memulai aktivitas, dan tidak lupa berdoa tentunya. Oke kita langsung berangkat!
sampe di sana, dag dig dug juga, takut aja ada hal yang gak enak terjadi. Ana dan Aryo langsung check in. Agak lama juga nih, receptionistnya ragu gitu kita udah dapet izin atau belum. Tapi akhirnya Alhamdulillah kita bisa check in juga! Hahhaa :DIni dia kamarnyaaaa.. kecil dan pengap! yaiyyalah, buat 2 orang diisi sepuluh! Bellboynya sampe bingung gitu, akakak :P Haduuuuuh heboh banget di kamar ini, sepuluh orang beda watak beda mood tumplek ruwah jadi satu di sini, bayangkan, bayangkan sodara-sodara! Oke, abis makan nasi padang dan seperti biasa saya tidak habis-oke itu gak penting- kita ganti baju dan langsung, yak "take one, action!"adegan demi adegan kita lalui, tapi sayang banget gak ada dokumentasinya soalnya beterai kameranya lagi di charge. Adegan di tangga, di kamar, keluar lift, di lobby. Dari ceria bahagia seperti foto diatas sampe cemberut, bete, ngantuk, capek, semuanya kita jalanin. No sleep! all night kita ambil gambar, kan kita cuma ambil satu malem jadi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin!


sabar banget sekelompok sama kalian :') mereka gilaaaaa! banget.

Lanjut. Jam 1 malam kita mulai ambil gambar di lobby, sengaja biar sepi dan gak ganggu guest yang lain. Alhasil para artis matanya jadi pada sipit sipit kurang tidur, wakakak:D Dan guys, tau gak sih bukannya sepi, eh malah rame sama bangkai-bangkai berjalan! ini pertama kalinya saya dekat dengan dunia malam penuh kemaksiatan gini! heeeey... serem bangeeeeeeeeeeeet yaampuun!! ToT

Oke, kami berusaha gak peduli sama mereka, mana ada yang marah-marah di lobby, sedikit saya mendengar percakapan mereka "Kamu ngertiin saya dong! saya kan lagi sakit!" engg... yaudah kami ngelanjutin shooting.

Pukul 05.00 akhirnya adegan lobby selesai! kita salat subuh dan sarapan, abis itu ambil gambar lagi buat adegan di kamar, dan adegan di hotel selesaaaaaai... Wuhhuuu!!!

Pulaaaaang... eit, tapi bukan kerumah masing-masing, tapi ke rumah Aryo, kita masih shooting LAGI guys! gak cukup apa semaleman begadang! Ya ALLAH! mantep bener weekend kali itu!

Setengah hati, capek, ngantuk, mau mandi. kita lanjut shooting. Kali ini adegan Anggita marah-marah dan saya selalu gak kuat nahan ketawa! MAAF YAAAA semuaaa.. abis logat dan matanya Anggita itu gak nahan banget >eh,enggak sih, Anggita juga lupa mulu dan pingsan di tempat yang salah. Jam 16.00 akhirnya kita bisa pulang ke rumah! Ya Allah surga banget! langsung luluran!

Hari seninnya ulangan pkn, kagak belajar sama sekali! Anggita dan Ana gak masuk, sakit. Minggu itu pokoknya selesain semua adegan, di buperta,
di rumah Mila di kolam renang -kasian baget Riyan beneran tenggelam- Hari kamis anak cowok pada begadang ngedit film soalnya deadline udah besok paginya. Pagi-paginya mata udah pada bengkak semua, sekuat tenaga nahan kantuk di sekolah! kasiaan.. ;(

Maam Cecil baik, deadline diundur sampe hari senin! Wuhhhu.. tapi sigma paling cepet loh! kelas lain masih tanggal16 desember! Sigmakan kereeen B)

Alhamdulillah hari seninnya Remember Me SELESAI! yeaay :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram