Buka Bersama XA

9/02/2011 08:36:00 PM

Postingan ini udah telat banget sebenernya, haahha.. tapi cuma mau ngelengkapin arsip aja kok :D Oke !
Acara bukber XA ini diadakan pada tanggal 20 Agustus hari sabtu, buat sebagian kelas mereka abis ulangan Fisika dan katanya masih puyeng, hff.. acara ini gak bakalan ada kalo Aulia Fitriani yang paling baik hati gak mau minjemin rumah dan nyiapin makanan, juga Anit si seksi humas yang ngasih tau semua anak Xa supaya bisa dateng, dan Via yang mau repot-repot beli es buah.

Aku dan Santi sudah sampai di rumah Aul jam 5 dan kami yang pertama! kirain udah rame gitu -..- kemudian disusul sama Fathia, udah hampir jam 6 Azalea dateng naik ojek katanya cibubur macet parah. Terakhir rombongan Irfan, Lery, Nudi, dan Nanu pun datang. Azan berkumandang dan kami ber9, iya cuma 9 orang dari 40 pun buka puasa bersama dengan segelas teh manis hangat karena es buah belom dateng. Hiks ;( banget kaan!

Gak lama ada lagi yang dateng! hyeee.. Aul sama Ibunya udah was was dari tadi takut makanannya gak ada yang ngabisin. Pandu, Arsi, Reyhan,Via, Ayu, Eni, dan Retha :)

Setelah makan es buah yang dibawain sama Via, dilanjutkan salat berjamaah yang diimami oleh Irfan, abis itu kita semua makan-makan sampe kenyang. Aaaah enak~
Perut sudah kenyang acara selanjutnya bebas, anak cowok sama Fathia main kartu, sisanya ngobrol-ngobrol, gosipin guru masing-masing, dan yang paling autis kita foto-foto dan itu banyaaaak banget! Acara cuma 4 jam dan foto yang ada di kamera sampe 200!!
Adenya Aul si Kiki yang kata Lea lebih blak-blakan dari Joni (maaf banget fotonya burem) juga ikut meramaikan acara kami lewat banyolannya yang bikin semua orang jadi ngakak.


Jam 9 sebenernya acaranya belom selesai, dan gak tau juga selesainya kapan aku nebeng Ayu pulang duluan. Daaan berakhirlah bukber xa yang gila ini :D
Semoga tetep bisa menyambung pertemanan kita yaaa teman-teman xa :*

You Might Also Like

0 komentar

Instagram