BBQan bareng SIGMA

7/08/2011 10:38:00 AM

Gak kerasa satu tahun sudah terlewati bersama sigma, banyak suka juga banyak dukanya. Nah, untuk merayakan keberhasilan sigma yang Alhamdulillah naik semua (bahkan satu angkatan naik semua) sigma bikin acara BBQan di rumah Gian yang sangat baik hati meminjamkan rumahnya buat kita, hehe :P padahal tau sendiri kalo rumah udah di datengin sigma pasti bakalan acak kadul! Makasih banyak ya Gian Menurut jadwal acaranya sih dimulai siang setelah makan siang sampe malem, tapi baru rame kira-kira jam 4 lah. Sebagian anak laki memulai acara dengan main poker Sisanya main sama Caca adeknya Gian, yang lucu banget bikin orang gemes, tapi setiap aku deketin mau ngajak dia main selalu ketakutan mau nangis -..- huuh..
atau main congklak kaya Retha dan Riyan.Semuanya ditemani sama nyanyiannya Barez alias AkbarReza, yang bikin Caca melongo ngeliatin Akbar nyanyi, terpesona kali dia yaa.. ha..ha..ha.. :pSetelah itu dilanjutkan dengan nonton dvd bersama, film pertama RIO si burung biru yang sukses bikin gelak tawa pecah di rumah Gian. Film kedua, yang paling nyebelin dipilih film horor! aaaggh.. film Insidious dengan hantu nenek nenek, pria berwajah api dan hantu aneh lainnya yang siul-siul dan joget-joget gak jelas ini sebenernya gak terlalu serem, tapi efek suaranya yang super lebay ini bikin orang jadi degdegan, tegang, dang ngagetin! kampreet....!!!
Oke! lupakan film horornya karena acara BBQan pun dimulaaaaaai... kita bakar sate, sosis, dan ikan. Hmmm... nyummii :)Acara foto-foto bareng pastinya tidak akan terlewatkan! :D
Setelah puas foto foto dan perut sudah kenyang, acara BBQan yang sangat menyenangkan ini pun usai, dan, sampai jumpa di kelas XII IPA 4 yaaa teman temaaan.. semoga di kelas 12 bisa lebih baik, tetep kompak, gak ada selek, bisa bikin orang tua dan semua guru bangga! Aaaamiiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram