UB 4 semester 2

6/02/2011 06:36:00 AM

Teman-teman sekarang H-4 UB4, yang sebenernya sangat amat menguntungkan kita karena dari hari senin kemarin itu libur sampe hari kamis. Harusnya banyak bangetkan waktu yang lowong untuk kita mempersiapkan UB4 yang udah di depan mata. Harusnya bisa lebih mematangkan fisika dan sejarah yang bakal keluar pas hari pertama. Fisika yang materinya banyak banget dan sejarah yang isinya hafalan semua (dan gak dikasi kisi kisi).

Harusnya, semuanya harusnya. Percuma kalo kita tidak bisa memanfaatkan liburan ini. Ternyata susah sekali mengendalikan diri kita sendiri. Musuh yang paling berat ya diri kita sendiri. Hari selasa terlewat begitu saja tanpa menyentuh pelajaran. Hari rabu juga sama gak jelasnya, Fisika cuma kesentuh 2 soal, selalu memaafkan dan menghibur diri sendiri dengan berkata. 'Ah masih ada hari kamis, jumat, dan minggu'. kira kira yang saya lakukan sepanjang 'belajar dirumah' seperti ini. Termasuk sekarang ini.Jadi sekarang ayo simpan laptopnya di tempat yang tidak bisa saya jangkau sampai seminggu kedepan, ambil buku pelajarannya, alat tulis, menjauh dari tv dan Hp.
coba terus membayangkan bagaimana rasanya sukses ujian, Bcoba bayangkan ub 4 fisika dapet 90, juga semua pelajarang nilainya bisa maksimal. UB4 yang lalu sudah cukup kegagalan yang saya dapatkan. Semoga UB 4 ini bisa lebih baik. Amiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram