Roda Kehidupan Sedang Berputar

5/19/2011 11:00:00 AM

Dunia ini bundar, ya walaupun sedikit pepat. Tapi tetap terlihat bundar. Setidaknya itu kata pepatah "bumi ini bundar" kalau bundar pasti pasti berputar. tapi..bumi berotasikan dari barat ke timur bukan dari atas kebawah.

Yaudah roda kehidupan aja deh, biar cepet. Kehidupan itu seperti sebuah roda, dan kita menempel pada salah satu meridiannya (plak!) maksudnya pada sisinya. Roda itupun akan berputar.

Nah, seperti kehidupan saya sekarang ini, sekarang saya sedang berada di bawah. Ada sebuah kejadian yang membuat perubahan besar pada rumah ini. Huuuuf.. gak enak banget rasanyaaa. Pengen kembali normal lagi seperti biasanya.

Masalahnya ini masalah muncunya pas lagi liburan. Dan berakibat sangat FATAL ! saya jadi tidak jalan-jalan. Huuuuhuuuhuuuu... T__T jalan-jalan adalah hal yang sangat penting dalam hidup saya, bisa-bisa jiwa saya terganggu (engga deng, lebay).

Harusnya sih, sekarang mumpung setan jalan-jalan tidak merasuk keluarga ini. Harus saya manfaatkan untuk belajar. Mengingat minggu depan isinya ulangan semua. Mengingat tahun depan saya harus lulus ITB Arsitektur lewat jalur undangan (aamiin), harusnya saya lebih giat belajar mulai dari sekarang (walaupun udah telat).

Ayo qoon. roda kehidupan itu akan berputar lagi kalo kita mau berusaha. Jadiiii..

ayo DOROOOOOOOOOOOONG........

eergh.. berat banget sumpah! fuh

You Might Also Like

0 komentar

Instagram