OSN Cukup Sampai Di sini

5/14/2011 10:43:00 AM

Ayayayayaya.... ini sebuah kabar mengejutkan dari Bu Nico. Sebenernya gak mengejutkan juga sih, tapi cukup mengejutkan bagi saya.

Pagi itu, saya kesekolah dengan perasaan dag dig dug gak jelas, dan pastinya sakit perut stres seperti biasa. Soalnya hari itu adalah pengumuman OSK! Wehhehehe :P

Karena semakin gak jelas aja nih tingkah laku, yaudadeh sms Bu Nico

Bu peengumuman hasil seleksi OSK sudah keluar ?

setelah beberapa lama, sms pun di balas

Ya, yang lolos 3 orang, anak kelas X semua, waass

Hemm.. beberapa saat saya mendalami makna tulisan itu, dan bilang pada teman-teman saya : "Eh, gue gak lolos..." sedikit agak down juga tuh, tapi yah mau gimana lagi. Temen-temen reaksinya beda-beda, ada yang gak percaya (wekekek):
Mila : Hah? guru lo ngerjain kali, gue juga duli gitu
(Bu Nico bukan orang kaya gitu, sayangnya -__-)
Gian : Ah, boong banget lu nit!
Fadil : Demi apa! lo udah sampe provinsi tahun laluu..!
Amel : Boong lu gak lolos!

ada juga yang memberi dukungan
Anggit : Ayoo kita treaktir qoon biar seneeng..
Riksa : gak papa nit, ini bukan suatu hal yang besar
Dhani : qoon tetap semangaat !
Reta : gak papa qoon, tetap ceriaaa..

yaaa... dan semacam itulah reaksi teman-teman. Reaksi Eni sama fath malah biasa aja -____- dasar!

Dan, mulai sekarang saya akan menjadi pelajar biasa kembali. Udah gak bisa males-malesan sekolah lagi gara-gara dispend. Mungkin disuruh sama Allah buat serius kelas XI supaya bisa masuk jalur undangan.

Allah itu pengatur drama kehidupan yang paling baik. Pasti dia tahu peran apa yang terbaik yang akan saya mainkan nanti. Apapun yang di berikan sama Allah itu pasti yang terbaik. Kita cuma bisa berusaha sama berdoa.

OSN cukup sampai disini, senang bisa mengenal Astronomi sampai sedalam ini. Ilmu Astronomi ternyata tidak sesederhana yang saya kira selama ini. Ini bukan hanya tentang geografi yang dikira banyak orang. Ternyata Astronomi sangat kompleks dan di dalamnya tersimpan kebesaran Allah yang maha agung.

OSN Astronomi selesai bukan berarti Astronomi juga akan selesai dalam kehidupan saya, saya tetap menyukai Astronomi, mengagumi hasil-hasil karyaNya yang luar biasa.

Selamat tinggal OSN... Selamat buat anggota Pleiades yang lolos. Ratih, Galuh, dan Sakhi. Sukseskan Astro 39.. Saya dukung dari belakang... :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram