OSK

5/12/2011 03:09:00 PM

Huuuyeeee... OSK tahap 1 sudah selesaai! kemaren tanggal 11 Mei jam 8 sampai jam 10. Setelah beberapa kali mengikuti pelatihan, dan pelatihan mandiri ala Pleiades yang seadanya dan agak suram, yaa.. sebenernya sangat suram siiih hehehe..

Alhamdulillah.. 39 tudak terlambaaaat, yuuhhu! pagi-pagi memanfaatkan waktu kita ngafal-ngafalin grafik-grafik gak jelas, yang ternyata tidak keluar -____- huhuhu...
Treeeeeet.... OSK dimulaiii !

Setelah dibagikan soal, Bismillahirrahmanirrahiim. Saya buka perlahan itu soal keramat. DEG! saya lihat tulisan semua. Semuanya ada 30 soal, kira-kira cuma 5 soal yang hitungan, sisanya teori semua. Dan teorinya itu udah tingkat tinggi banget. Kalo orang yang baru banget mengenal Astro bisa mati kutu.

Masa ada peserta yang cuma ngerjain stengah jam dan itu udah + tidur juga abis itu dia langsung keluar. Gak ngerti dia emang jenius atau udah stak. Galuh anggota Pleiades katanya sempet tidur 1 jam. Weleh..weleeh..

Tapi emang sadis banget soalnya. Parahnya itu soal emang bener-bener beda 180 derajat dari yang selama ini pelatihan kasih ke kita. Jadinya belajar apa, yang keluar apa !! huhuhuuu.. suraaam bangeeet T___T

Daaaan pengumumannya itu esok hari.... dereeeng-dereng, Doakan kami semuanyaa !

You Might Also Like

0 komentar

Instagram