Ini Ulangan Fisika Tertenang !

4/26/2011 06:31:00 PM

Haaaaai semuaaa, aduh agak gila emang dari tadi abis ulangan fisika !

Dimulai dari bagun kesiangan, jam 3 pagi. Padahal masang weker jam 00.00, Heran ! alhasil saya cuma belajar 2 jam. Dan itu juga masih banyak problem yang belom terselesaikan alias masih banyak yang belom bisa.

Di sekolah, seperti biasa les kilat sama temen-temen. Ulangan fisika kali ini yang buat Bu Nico, kalo beliau yang buat, semua udah tau deh tingkat kesulitan soalnya. Bakalan tingkat TINGGI banget! Astaghfirullaaaah...

Jam kedua, pelajaran olahraga, beberapa temen-temen ada yang bawa buku fisika. Wuih, pokoknya kalo udah ulangan fisika bakalan pada heboh banget. Pelajaran Apapun bisa menjadi pelajaran Fisika. Oh ya, pas olahraga aku berhasil memasukan bola basket dengan posisi membelakangi ring! Owaaaa.. senangnyaaaa.. ahahaha :D

Oke kembali ke Fisika. Nah, udah lumayan melupakan stresnya fisika tuh, eh lewatlah si Eni dan Galis yang lagi nangis. Pasti gara-gara fisika! "Yaaampuuun emang susah banget ya soalnya!" galis menjawab sambil ngelap-ngelap air mata dan seseunggukan "huuhu.. iyaaa, susah banget susah banget!!! hiks hiks" eni menambahkan "iya qoon gue gak diisi 2 nomor" Owalaaaaah.. si Eni yang pinter aja uring-uringan begitu apalagi sayaaaaa, huaaaa T-T panik! panik! panik!

Oke, ulanganpun dimulai. Bu Rita baik, sebelumnya dia menenangkan kita. "anak-anak, ini adalah bonus untuk kalian, gunakan kesempatan ini untuk mendongkrak nilai. Ini soal terlalu mudah untuk kalian, ini bukan untuk anak SMA." yayayaya.. buat anak kuliah maksudnya kaaan buuu..

Dan benar saja, aku tenggelam dalam soal Fisika, gak bisa berenang, dan hanya diam saja di dasar, aku benar-benar tenggelam. Selain konsepnya susah, dan ada soal yang belum pernah diajarkan, angka-angkanya Jahannam banget! Astaghfirullaaah.. Bu Nicooo memang baiiiik sekali, beliau pasti ingin meningkatkan mutu anak didiknya. Dan omongan Bu Rita sama sekali TIDAK terbukti!!!

Selama ujian, setelah beberapa nomor dari 6 nomor, agak ngarang-ngarang, dan lain-lain. Akhirnya saya STAK ! udah gak tau harus ngapain lagi, udah bener-bener mentok tok tok. Mana dari awal udah sakit peruuut T-T suram banget.

Akhirnya saya diam saja, nyanyi..nyanyi.. la..la..la..lalala.. bodo amat Bu Rita mau bilang apa. Akhirnya waktu telah habis, dan denga santai saya mengumpulkan kertas jawaban. Padahal biasanya, saat Bu Rita menghitung detik-detik terakhir saya masih berusaha mengejarkan.

Jadi, sekarang adalah ulang Fisika saya yang paling tenang.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram