Impianku ketika Berumur 37 tahun

4/19/2011 01:45:00 PM

Suatu hari nanti aku ingin berkeliling dunia. Hari ini kalian boleh tertawa, tapi aku bersungguh-sungguh! sudah kuputuskan 20 tahun dari sekarang ketika umurku 37 tahun. Insya Allah aku sudah mapan (aaamiiin...)

AKU AKAN BERKELILING DUNIA!

Akan kuajak Ibu dan ayahku yang sudah berumur 62 dab 63 tahun. Pasti Ibuku yang gila jalan-jalan itu bahagia bukan main. Akan kuajak seluruh keluargaku dan suamiku pastinya dan 3 anaku yang cantik dan ganteng, soleh, berbakti, pinter. Huahahaha...

Tapi ini sungguh-sungguh serius! Aku akan mendirikan jasa arsitektur dan penghasilannya dikirimkan ke rekeningku. Aku bebas melangkah pada umur 37 tahun. Aku akan membeli kamera tercanggih, yang lensa makro atau yang telenya selengan aku akan menjadi fotografer wildlife!

Aku tidak bercanda!
ini adalah mimpiku ketika sudah sukses! ketika sudah jadi arsitek terkenal dan fotografer dengan bayaran ribuan dolar. tentu saja ini aku lakukan setelah pergi haji. Aku tidak akan melupakanMu Ya Allah! sang pencipta terhebet, tergenius, terkreatif, sang Maha segalanya!

Aku akan ke Alaska, dengan jaket tebal, aku akan naik perahu melihat penguin-penguin menari

atau melihat paus yang terbesaaaar di dunia, muncul dan menyemburkan air kepada kita semua, sampai basah semua.

Juga paus pembunuh yang melocat dengan indahnya, memamerkan keperkasaanya

Atau kami akan pergi ke afrika, dengan mobil jeep melaju kencang bersama sekolompok gajah

lalu melihat matahari terbenam dan hewan-hewan yang sedang bertasbih memuji Engkau.
Jerapah yang eksotis

dan si Raja hutan yang memiliki sejuta karisma
Juga melihat jutaan flaminggo sedang bermigrasi, dengan warna pinknya yang menawan

20 tahun lagi kawan. semua sudah tergambar jelas dalam angan-anganku. Itu mimpiku, aku harap binatang-binatang dan pemandangan saat itu belum hilang. Aku harap ini bukan sekedar angan-angan.

umtuk itu aku harus belajar keras mulai dari sekarang! demi berkeliling dunia!!

Ya Allah, apa yang sulit untuk engkau! kabulkanlah ya Allah.. Aaaaamiiiiin :)))

You Might Also Like

0 komentar

Instagram